Masyarakat Merasa ‘Terbantu’ Dengan Tali Kasih PAC PP Metro Pusat

336

Kota Metro – Kondisi perekonomian kala pandemi covid 19 seperti saat ini yang semakin membuat masyarakat semakin ‘Sulit’, Hal tersebut menjadikan beberapa sektor usaha bahkan gulung tikar , Kalangan masyarakat bawah atau kerap disebut ‘Wong cilik’ salah satu yang sangat merasakan musibah ini. PAC Pemuda Pancasila Metro Pusat sebagai salah satu Organisasi Masyarakat merasa ‘Terpanggil’ untuk membantu meringankan beban ‘Wong Cilik’.

 

Derick HR , S.E Ketua PAC Pemuda Pancasila Metro Pusat, saat memberikan keterangan pers nya kepada  Hot News.iD mengatakan,

” Hal ini adalah implentasi nyata kami sebagai ormas yang sudah barang tentu mempunyai kewajiban untuk meringankan beban masyarakat kecil, yang sangat terdampak dari musibah pandemi covid 19 ini.” Tegas Pria yang dikenal peduli rakyat kecil.

 

Sementara itu , Asnah ( 50 ) Warga 22 Hadimulyo , mengatakan ,

p

” Kami sangat berterima kasih sekali , atas bantuan yang diberikan ini , karena memang saat ini kondisi ekonomi sangat sulit sekali , pendapatan yang ada hanya cukup untuk menyambung hidup sehari hari saja, Alhamdulillah , Pemuda Pancasila mau peduli dengan kondisi kami.” Ujarnya dengan haru.

( Redaksi )

Facebook Comments