PAC Pemuda Pancasila Se Kota Metro ‘Selsaikan’ Tahapan Bakti Sosial Untuk Rakyat di Kota Metro

398

Kota Metro – Rangkaian Kegiatan ‘Bakti Sosial’ MPC PP Kota Metro , Akhirnya terselesaikan dengan baik oleh PAC – PAC di 5 Kecamatan yang ada di kota pendidikan ini. Hal tersebut dilaksanakan dengan sistem gerilya dan random acak agar bantuan tersebut ‘Tepat Sasaran’ serta mampu meringankan beban masyarakat pada masa pandemi.

 

Bung Dafi , Ketua PAC PP Metro Timur kala di wawancarai secara eklusif oleh Hot News.iD mengatakan ,

” Sesuai arahan Ketua MPC PP Kota Metro , Bung M.Tondi Nasution bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT PP ini benar benar ‘Tepat Sasaran’ serta mengerahkan seluruh tim kerja agar militan dilapangan , hal tersebut sebagai bukti bahwa , Pemuda Pancasila sebagai garda terdepan Organisasi Masyarakat dapat benar benar memberikan sesuatu yang bermanfat bagi masyarakat kecil juga bentuk kinerja nyata bahwa PP tetap solid menjaga keutuhan NKRI.” Tegas pria yg dikenal kritis ini Kepada Hot News.iD.

Sementara itu sampai berita ini diturunkan , Seluruh Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila se Kota Metro telah menyalurkan ‘Tali Kasih’ ke ratusan titik masyarakat cilik, Hal tersebut rangkaian pasca Penyerahan oleh MPC PP Kota Metro , Juga Sebagai bentuk kepedulian serta implementasi bakti untuk Rakyat dan NKRI.

( Redaksi )

Facebook Comments