DPW HPI Lampung ‘Soroti’ Kejahatan Money Politik Yang Diduga Dilakukan Tim Musa Ahmad dan Ardito Wijaya

2033

Lampung Tengah – Kejahatan ‘Money Politik’ yang diduga dilakukan oleh Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ‘Hi.Musa ahmad dan Ardito Wijaya Pada Pilkada Lampung Tengah Menjadi sorotan DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Propinsi Lampung, Merebak nya praktek Kejahatan Money Politik tentu menjadi  preseden buruk , Pada Prosesi pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) tahun 2020 di Kabupaten Lampung Lampung Tengah.

 

Kejahatan tersistematis yang diduga dilakukan oleh tim pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung tengah dengan nomor urut dua ( 2 ) , yaitu Pasangan Hi.Musa Ahmad dan Ardito Wijaya , dengan menyebarkan tim untuk memberikan ‘Uang Pelicin’ kepada rakyat dengan tujuan mendapat raihan suara pada pesta demokrasi.

 

Anton Subandi , SH, Wakil Ketua  Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) saat memberikan keterangan nya kepada Hot News.id mengatakan , Pihak Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah, yaitu Badan Pengawas Pemilu atau stake holder terkait jangan ‘ Tutup Mata’ , karena jika hal ini dibiarkan, Hal ini tentu selain ‘Melawan’ Peraturan Pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah, kejahatan tersistematis ini juga hanya akan menghasilkan pemimpin yang korup serta tak berlandaskan pengabdian kepada bangsa.’ Ujar Lelaki yang  dikenal kritis ini.

Berdasarkan Informasi yang didapat Portal Berita ‘ Hot News ‘ , beberapa kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah, diduga ‘dihujani’ uang bernilai ratusan rupiah setiap orangnya , yang dilakukan oleh tim pasangan Musa – Ardito ini. Beberpa daerah seperti Kecamatan Bandar Mataaram, Handuyang Padang Ratu serta beberapa daerah lainya.

( Redaksi )

Facebook Comments