Ghea Agogo Model Sexy Ingin Jadi Bintang Tamu “Bos&Bro Show”  

691

Jakarta – Nama Ghea Agogo sebagai foto model sudah cukup dikenal dikalangan wartawan foto dan fotografer di Indonesia. Fotonya sudah banyak terpampang dimedia tabloid hingga majalah dewasa.

 

“Awal karir aku langsung ke model majalah dewasa, sebelum di majalah aku pernah di tabloid Pop, Exotis dan Lipstik, pada tahun 2010 aku di tawarin photo untuk majalah X2 magazine dan sampai saat ini aku masih aktif didunia model, sekarang aku ingin terjun kedunia akting,” ujar Ghea Agogo.

Memang sekarang sedang demam konten youtube, banyak model yang mulai terjun kedunia akting melalui web series atau komedi bahkan podcast di channel youtube.

Salah satunya adalah konten podcast atau Talk show yaitu Bos&Bro Show yang dipandu Heru BosBro dan Papzee BosBro penyiar Bens Radio 106.2 FM dichannel BosBro TV dan Bos&Bro.

Hal ini makin merangsang kreatifitas para konten kreator youtube untuk terus berkarya.

Ghea Agogo sangat tertari sekali untuk menjadi bintang tamu diacara takk show Bos&Bro Show

“Aku suka banget acara Bos&Bro Show hostnya kocak dan obrolannya positive bicara karir bukan gosip” kata Ghea Agogo yang siap bermain di layar lebar adegan apapun.

 

Buat para model yang ingin jadi bintang tamu di “Bos&Bro Show” bisa hubungi BosBro production cukup kirim foto dan biodata ke whatsapp 08159222111 atau follow akun instagram @herubosbro.

Untuk memakai jasa Ghea Agogo untuk job foto mau pun shooting bisa menghubungi akun instagram management artist @bosbroproduction.

“Selagi masih muda aku mau terus berkarya dan menggali bakat seni yang aku punya” kata Ghea saat diwawancarai oleh awak media Jumat. (18/12/2020)

Facebook Comments