Ridwan Jauhari Luncurkan Hits Single “Belenggu Cinta”

191

Jakarta || Kembali Ridwan Jauhari seorang Pejabat Pemerintah disebuah Kementerian mengeluarkan single terbaru berjudul “Belenggu Cinta”, lagu super galau bergenre dangdut koplo ciptaan Ruddy Mahessa dari recording Mahessa Record ini menceritakan betapa sulitnya jika orang yang sangat kita cintai hanya menjadikan kita sebagai pacar bayangannya, laksana ban serep, dibutuhkan saat kekasihnya berduka dan diacuhkan saat dia bahagia.  

Saat ini single yang enak dibuat bergoyang ini sudah dapat disaksikan video klipnya di youtube dan sudah bisa direquest di radio-radio seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah Hits Single terbaru saya berjudul Belenggu Cinta sudah diputar serentak pada 22 Desember 2020, mudah-mudah diteriman oleh para pencinta musik dangdut” kata Ridwan Jauhari yang punya hobi music, olah raga dan membaca buku

Awalnya Ridwan Jauhari akrab dengan dunia recording saat dia berkenalan dengan pencipta Lagu Ruddy Mahessa sebagai pemilik Mahessa Record. Ruddy Mahessa yang awal kariernya adalah penyanyi dan berkesempatan menjadi pencipta lagu dinegeri Jiran Malaysia melihat hobby Ridwan Jauhari yang senang besenandung bersama rekan-rekannya, mempunyai ide membentuk Trio sehingga pada tahun 2014 terbentuklah Trio Tiga Musim yang personilnya Ridwan Jauhari, Dasa Raharjo dan Umar Andhika.

Dalam perjalanan Trio Tiga Musim sempat mengeluarkan 2 (dua) buah single. Single pertama berjudul “Saat Kau Duakan Cintaku” dan single kedua berjudul “Cintaku Digoyang” yang sempat menduduki jawara chart di beberapa radio Nasional selama berapa pekan.

Pada saat yang bersamaan Ridwan Jauhari diberi kesempatkan oleh Ruddy Mahessa untuk membuat single solo yang berjudul “Bukanlah Dia” yang juga bersaing dengan single Trio Tiga Musim bertengger dichart beberapa Radio diNusantara.

Karena kesibukan masing-masing personil dengan pekerjaannya sehingga sulit bertemu dan untuk sementara vakum dari dunia recording, sementara Ridwan Jauhari tetap aktif berkarya mengeluarkan single-singlenya. Terhitung sejak tahun 2014 Ridwan Jauhari telah mengeluarkan beberapa single solo.

Bersama Mahesa Record 7 single ciptaan Ruddy Mahessa antara lain Bukanlah Dia, Jojoba, Jojoba remix, Aku Harus Apa, Cintaku Tiga Musim, Hanya Kau dan yang baru direlease “Belenggu Cinta”. Kemudian bersama QQ Record mengeluarkan 3 (tiga) buah single. 2 lagu single ciptaan dr. Aldo Setia berjudul “Cinta Instant” dan “Babang Tamvan” dan 1 (satu) lagu Ciptaan Ardy Surya berjudul “Aku Yang Tak Sempurna” yang semua lagu-lagu tersebut dapat dinikmati video clipsnya di youtube.

Saat ini disamping kesibukannya menjalankan tugas sebagai abdi negara disebuah Kementerian, “Dalam kesibukan tugas kerja saya, saya masih meluangkan waktu untuk tetap berkarya didunia musik dan berharap bahwa karya-karya saya dapat sedikit mewarnai musik Indonesia serta dinikmati oleh masyarakat pencinta musik indonesia pemilik akun Bravo dan tetap jayalah musik Indonesia” ujar pemilik akun instagram @ridwanjauhari79. (Red-Rik).

Facebook Comments