PBB Babel Audensi Dengan Danrem 045/Garuda Jaya

87
Pangkalpinang. (Penrem 045/Garuda Jaya). Pengurus organisasi masyarakat Persatuan Batak Bersatu (PBB) wilayah Babel Rabu siang 03/02/2021 melaksanakan Audensi Dengan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) di Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Airitam Pangkalpinang.
Bapak Nicolas Abraham Rumapea sebagai pimpinan organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan 8 orang anggota pengurus lainnya untuk wilayah Babel dalam kegiatan tersebut menyampaikan berkunjung untuk menerima arahan sekaligus memperkenalkan pengurus setelah organisasi ini terbentuk di Babel.
Ia mengungkapkan bahwa PBB siap bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah terutama dengan TNI kedepan dalam setiap kegiatan, baik dalam bentuk karya Bhakti maupun kegiatan lainnya yang bersifat positif untuk memajukan daerah.
Dalam Audensi ini pimpinan PBB Babel memberikan baju kebesaran organisasi serta Ulos Batak kepada Danrem. Pemberian ini menurut Nicolas Abraham Rumapea sebagai bentuk penghargaan dan rasa hormat sekaligus ungkapan doa dan harapan kepada pimpinan TNI AD di wilayah Babel.
Begitu juga Danrem mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke Makorem untuk bersilaturahmi dan berharap kehadiran organisasi kemasyarakatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Babel terlebih dalam mewujudkan Indonesia maju serta merekatkan persatuan dan kesatuan NKRI.
 Brigjen M Jangkung melanjutkan sebagai sesama anak bangsa kiranya PBB bisa memaknai dan merawat perbedaan yang telah di kodratkan untuk bangsa ini, karena perbedaan dan Damai itu Indah adanya bila bisa di mengerti dan di manfaatkan keberadaannya untuk bangsa ini.
Turut hadir dalam Audensi tersebut Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Arry Sundoro dan perwakilan anggota Pelda Pardamaian Lumban Tobing (Red-Rik)
Facebook Comments