Pasca Selsaikan Program ‘Tali Kasih’ Bagi Masyarakat , AMPG Lampung Timur Akan Lanjutkan Pengabdian Melaui Program Kerja Pro Rakyat Serta Pengabdian Kepada Daerah.

207

Hot News.ID , Lampung Timur – Jajaran AMPG Kabupaten Lampung Timur ‘Bergerilya’ ke beberapa titik di beberapa kecamatan, Guna memberikan ‘Tali Kasih’ kepada masyarakat . Hal tersebut merupakan rangkaian agenda HUT Ke 19 organisasi sayap Partai Golkar , 11 / 02 Kemarin.

M. Rio , Ketua AMPG Kabupaten Lampung Timur saat diwawancarai oleh Hot  News.ID  melalaui telpon selular nya mengatakan,

” Ini merupakan implementasi nyata AMPG sebagai organisasi kepemudaan yang tentu nya merupakan garda terdepan bangsa ini , dengan kegiatan ‘Tali Kasih’ ini kami berharap mampu meringankan beban masyarakat yang secara ekonomi saat ini mengalami degradasi akibat musibah pandemi covid 19 ini.” tegas politisi muda ini.

Kegiatan bakti soasial yang diadakan oleh AMPG ( Angkatan Muda Partai Golkar ) Kabupaten Lampung Timur di bagikan kepada masyarakat dengan teknis secara ‘Random Acak’, dengan bertujuan agar tepar ssaran juga menyerap aspirasi rakyat.

Gustam Heri , Sekretaris AMPG Kabupaten Lampung Timur, saat memberikan keterangan nya disela- sela pemberian bantuan sosial kepada masyarakat mengatakan,

” Kami hanya berusaha memberikan pengabdian yang tulus kepada masyarakat ; karena AMPG sebagai organisasi yang mengakomodir angkatan muda dari berbagai karakteristik serta berasal dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Lampung Timur ini, berkomitmen untuk meleburkan diri menjadi satu kesatuan dan berjuang bersama mewujudkan juga meneruskan cita cita para pendahulu bangsa yaitu mewujudkan masyarakat yang sejahtera , adil serta daerah yang makmur serta mengedepankan persatuan dan kesatuan, sebagai garda terdepan bangsa ini.” tegas tokoh pemuda yang dikenal familiar ini.

Berdasarkan penelusuran Pewarta Portal Media Siber Hot News.Id , Jajaran Pimpinan maupun pengurus serta anggota  Organisasi Kepemudaan Partai Golkar ini ‘Bergerilya’ memberikan bantuan kepada masyarakat pada kegiatan tersebut.

Adhtia Pratama , Politisi Muda Potensial Partai Golkar dan Juga Wakil Ketua AMPG Kabupaten Lampung Timur.

Sementara itu , Politisi Muda Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur , Adhitia Pratama yang juga merupakan Wakil Ketua AMPG saat diskusi dengan HoT News.Id ( Jaringan Indomedia Network ) membeberkan beberapa program kerja serta beberapa arah perjuangan Organisasi Sayap Partai Betlambang Pohon Beringin ini.

” AMPG sebagai Organisasi Kepemudaan sesuai AD / ART maupun arahan pimpinan pusat , Maupun Instruksi Partai , Maka saya bersama seluruh jajaran prngurus dan anggota telah merumuskan beberapa agenda kerja maupun gerakan nyata tetapi juga kami akan memberikan sumbangsih , baik melalui pemikiran , gerakan ataupun terobosan yang mana, Hal tersebut kami sepakati bersama dengan didasari sebagai garda  terdepan bangsa ini tentu kami akan full perjuangkan hak hak rakyat serta kemajuan daerah serta pemerataan pembangunan sehingga mampu menjadi ‘Problem Solving’ atas permasalah rakyat juga daerah melalui ‘Win solution’ yang sudah barang tentu telah melewati analisa kajian , juga kesepakaran bersama seluruh kelurga besar AMPG lamung Timur dengan teatap mengedepan kan kepentingan bangsa ( daerah ) serta Masyarakat.” tutur Politisi Muda Ini.

( Redaksi

Facebook Comments