Kapolda Sumatera Utara Meminta Secara ‘Tegas’ Kepada Kapolres Pematang Siantar ‘Tutup’ Arena Perjudian

1254

www.hot-news.id, Pematangsiantar- Dengan ‘Modus’ gelanggang permainan ( Gelper, Red ) arena tersebut disinyalir menjadi ajang perjudian, Salah satu arena yang berada di jalan sriwijaya, Kelurahan Melayu, Kota Pematang Siantar, Menjadi ‘Sorotan’ berbagai elemen masyarakat serta berharap pihak berwajib segera melakukan tindakan hukum.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs.Martuani Sormin.M.S.I menunggu janji kapolres pematang siantar untuk menindaklanjuti lokasi yang diduga menjadi ‘ Arena Perjudian’ dengan modus gelanggang permainan tersebut.

Hal itu disampaikan ketika dimintai tanggapan kapoldasu Irjen Pol Drs.Martuani Sormin.M.S.I melalui Kabid humas polda sumut AKBP Hadi lewat pesan whatsapp,Jumat(19/2/21) mengarahkan wartawan untuk konfirmasi dulu kepada kapolres pematangsiantar AKBP Boy SB siregar.

“Silahkan coba konfirmasi ke siantar ya” katanya.

Namun,Ketika disampaikan bahwa sebelumnya telah melakukan konfirmasi kepada kapolres pematangsiantar dan berjanji akan melakukan tindak lanjut terkait informasi tersebut namun belum ada tindak lanjut.

Kabidhumas polda sumut AKBP Hadi kembali mengajak wartawan untuk menunggu tindak lanjut dari kapolres pematangsiantar.

“Kita tunggu aja ya tindaklanjutnya” tulisnya.

Kapolres pematangsiantar AKBP Boy SB siregar ketika dikonfirmasi ulang,jumat(19/2/21) terkait janjinya yang akan melakukan pengecakan kelokasi bersama gugus tugas covid-19 kota pematangsiantar dan tindak lanjut terkait dugaan perjudian berkedok gelanggang permainan tembak ikan tersebut.

Kapolres pematangsiantar mengatakan akan tetap menindaklanjuti lokasi gelper tersebut.
“Terimakasih yah Infonya akan tetap kita tindaklanjuti”
Namun Hingga saat ini,Rabu(03/03/2021).

Permainan tembak ikan yang diduga berbau judi dan melanggar prokes tersebut masih tetap beroperasi tanpa ada tindakan dari kapolres pematangsiantar. ( Red / Dha / A.Hutagalung )

Facebook Comments