Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Musi Rawas Berikan ‘Perhatian Khusus’ Pada Satker , Mendapat Apresiasi Positiv ‘Penggiat Anti Korupsi’

101

www.hot-news.id, Musi Rawas,- Salah Satu Instansi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menjadi Sorotan Media,Yaitu Kenerja Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Musi Rawas,Yang menjadi Garda Terdepan Untuk mewujudkan Ketertiban ,Dan Garda terdepan jika terjadi Kebakaran lahan dan Rumah, yang berada di Kabupaten Musi Rawas,salah satu yang menjadi Andalan Unit Pemadam kebakaran Selalu hadir jika mendapat info tentang Kebakaran.

Kasat Pol.PP Dan Damkar Kabuoaten Musirawas, Marsono saat diwawancarai oleh Portal Berita www.hot-news.id mengatakan.

” Sebagai salah satu strategi dalam membina satuan kerja yang produktif serta mempunyai semangat yang prima,  juga agenda dalam menyukseskan Program kerja pada Satuan Pol.PP dan Damkar,  sangat dibutuhkan Energi Firma,kuat,dan Sehat.” Ujar lelaki yang dikenal familiar ini.

Maka dalam perencanaan Anggaran Satuan Pol PP dan Damkar , Kami memperjuangkan sekali apa yang sangat dibutuhkan segala sarana maupun prasaran juga kesehatan serta kesejahteraan jajaran satker ini.

1.Di Ring Satu Di Kantor Pemda Kabupaten Musi Rawas yang jaga 15 Orang dibagi 3 Regu, jadi satu Regu 5 orang,makan Satu kali sehari jatah,jaga di Siang Hari

2.Di Pos Pemda Depan yang jaga 12 Orang,dibagi 3 Regu,jadi Satu Regu 4 Orang,Jatah makan dua kali sehari jaga Siang dan Malam

3.Di Pos Kantor Pol.PP Yang Jaga 12 Orang,Dibagi 3 Regu,Jadi Satu Regu 4 Orang,Jatah makan dua kali sehari jaga Siang dan Malam.

4. Di Pos Induk Damkar Yang jaga 21 Orang,Dibagi 3 Regu,Jadi Satu Regu 7 Orang,Jatah makan dua kali sehari jaga Siang Malam.

5. Komandan Pos 4 Orang,Jatah makan satu kali sehari,

Kemudian disampaikan Kasat Pol.PP Setiap Hari Senin Pembelian Makan satu kali sehari untuk Pejabat Eslon dikantor,Pol PP Dan Damkar,

Sementara itu disisi lain ,Ll Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi( LPKPK )  Provinsi Sumatera Selatan , Ali mu’ap saat dimintai pendapatnya mengenai hal tersebut mengatakan.

” Jika Hal tersebut Sesuai aturan undang undang, apalagi ada beberapa item diahtaranya adalah mata anggaran yang digunakan bagi penyediaan makan minum pada satuan kerja Satpol.PP Dan Damkar Kabupaten Musi Rawas, Kami Sangat Mengapresiasi Kinerja Yang Baik ini,Mudah mudahan semua sesuai Aturan.” Tegas aktivis anti korupsi ini.

.( Red / Dha / Win )

Facebook Comments