KLP Lapas Way Kanan Sambut Baik atas Kunjungan Awak Media Lembaga JNI Way Kanan

177

Sumut – KLP Lapas kelas 2B Way Kanan beserta jajaran menyambut baik kedatangan beberapa awak media berkunjung dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta kontrol sosial saling bersinergi antara awak media dan seluruh jajaran lapas kelas 2B Way Kanan, Kamis 04-03-2021.

KLP kelas 2B Way Kanan Ferdi Kurniawan atau yang sering disapa Anggi selalu terbuka terhadap kawan media. KLP Ferdi Kurniawan atau yang sering di sapa Anggi yang belum lama ini beliau menjabat memaparkan akan selalu mengutamakan kenyaman para napi yang ada dilapas ini, sekitar 500 napi dan ada beberapa napi perempuan.

Ada beberapa program yang sedang ia jalankan dalam menunjang kreativitas para nara pidana yang sedang menjalani pembinaan diantaranya ada pertanian dan juga ada perternakan.

“Iya untuk perternakan kami sedang ada peternakan bebek jelas nya, bertujuan agar bisa menambah wawasan bagi para narapidana yang sedang menjalani pembinaan sehingga bila nanti sudah pulang dari sini bisa membuka usaha peternakan guna menopang perekonomian mereka sehingga bisa lebih baik lagi”, jelasnya. (Vera)

Facebook Comments