Ketua Ranting PSHT Blambangan Umpu Himbau Anggotanya Jaga Kondusifitas Jelang Parluh 2021 dan PSHT Satu Abad 2022

135

WAY KANAN (LAMUT) – Ketua Ranting Blambangan Umpu Cabang Way Kanan Bilwadi atau biasa disapa Billy memberikan himbauan terhadap anggotanya untuk selalu menjaga kondusifitas jelang parluh 2021 pusat Madiun. Blambangan Umpu, Sabtu (6/3/2021).

Himbauan ini meneruskan instruksi dari Ketua Cabang Way Kanan kang mas Sujarwo, S.Pd terkait jelang musyawarah besar atau yang biasa disebut Prapatan Luhur (parluh) yang akan dilaksanakan secara virtual pada hari Jumat, 12 maret 2021 di pusat Madiun.

Dalam hal ini Ketua Ranting Blambangan Umpu menekankan kesemua anggotanya untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban lingkungan masyarakat sekitar dan berdoa untuk kelancaran dalam pelaksanaan acara tersebut.

“Mari kita sama – sama menjaga keamananan dan ketertiban lingkungan serta jangan mudah terpancing dari oknum – oknum yang dengan sengaja berusaha untuk memecah belah kita,” pungkasnya.

Bilwadi juga menghimbau terhadap semua anggotanya untuk selalu mengutamakan protokol kesehatan (prokes) baik itu dilingkungan sekitar, di dalam melatih siswa serta membatasi kunjungan – kunjungan ke rayon – rayon lain.

Untuk diketahui prapatan luhur (parluh) merupakan kegiatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang telah dilakukan turun –  temurun dan sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) para pendahulu PSHT.

Prapatan luhur (parluh) 2021 bertujuan untuk mengesahkan AD/ART 2021, jajaran pusat dan anggota dan menetapkan Ketua Umum PSHT selanjutnya.

Jelang PSHT satu abad 2022 semoga Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate semakin jaya, selalu memberikan kontribusi keamanan dan ketertiban baik dilingkungan pemerintah, bangsa dan negara.

Facebook Comments