Ini Kata Ketua DPC Partai Demokrat Lamut Terkait KLB Partai Demokrat Deli Serdang

212

Lampung Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara, Yusrizal, S.T, dengan tegas memberikan penolakan terhadap adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilaksanakannya di Sibolangit, Deli Serdang Sumut beberapa waktu lalu.

“Ya, kami sangat kecewa terhadap kejadian tersebut. Hal itu memalukan dan menurut saya itu Inkonstitusional dan ilegal tidak ada dalam AD/ART kepengurusan partai,” jelas Yusrizal, Minggu (07/03/2021).

Yusrizal juga mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh kader dan kepengurusan Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara akan tetap setia terhadap kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Pusat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya dan seluruh jajaran kader maupun pengurus DPAC hingga ranting se-Kabupaten Lampung Utara setia kepada AHY sesuai dengan hasil Kongres V partai Demokrat 2020 yang telah disahkan oleh Kemenkumham” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yusrizal juga mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat khususnya Kabupaten Lampung Utara untuk patuh dan setia bersama AHY, solid mendukung kepemimpinan AHY hingga masa jabatan periode 2020-2025 selesai.

“Kami ingin negeri ini demokrasi nya bisa berjalan dengan baik dengan menyelamatkan Partai Demokrat yang berarti menyelamatkan Demokrasi yang ada di Negeri ini” pungkas Yusrizal.

Sebelumnya dalam KLB Partai Demokrat di Deli Serdang beberapa waktu lalu menunjuk Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Periode 2021-2026 dan menggantikan kepemimpinan AHY. (*)

Facebook Comments