Rozali Usman kembali Pimpin DPD PAN Way Kanan 

151

Way Kanan (Lampung), Hot-new.id – Penyerahan surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Way kanan periode 2020 – 2025 kepada Rozali Usman, SH didampingi Sekertaris DPD terpilih Afrizal Firdaus, S.Pd .

Penyerahan surat keputusan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPW Irham Jafar Lan Putra hari ini, bertempat di kantor sekertariat Dewan Pimpinan wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung Di Bandar Lampung, Senin (08/02/2021).

Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali Usman, SH mengatakan bahwa musyawarah daerah (Musda) yang di gelar tanggal 23 Januari 2021 kemarin secara daring, yang di pimpin langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum DPP langsung menujuk beberapa anggota formatur yang di ketuai Oleh beliau sendiri.

 “Musda kemarin secara Daring yang di pimpin langsung oleh ketum PAN Saudara ku Zulkifli Hasan dan untuk Kabupaten Way Kanan kami langsung di tunjuk formatur tunggal yang saya langsung yang jadi ketuanya saya serta otomatis ketua DPD Pan Way Kanan dan hari ini Senin tanggal 8 Maret 2021 SK DPD di serahkan ke masing masing DPD se Propinsi Lampung, yang SK DPD tersebut menurut AD, ART yang baru, di terbitkan oleh DPP, “ungkap Rozali.

Lanjutnya, kedepannya Rozali berharap dia menargetkan membesarkan dan memajukan Partai, serta dapat menambah kursi dan masuk dalam unsur pimpinan,”Kedepannya kita menargetkan PAN Way Kanan di pemilihan legislator (Pileg) 2024 nanti bisa menembus unsur pimpinan DPRD Way Kanan,”pungkas Rozali. (Hendra Heysta)

Facebook Comments