Wanita Muda Ditemukan Gantung Diri di Siantar

316
Photo : TKP korban bunuh diri
Photo : korban bunuh diri Sinta Bella (24)

Pematangsiantar (Sumut) Hot-News.id- Seorang wanita muda bernama Sinta Bella Saragih (24) ditemukan gantung diri disalah satu bangunan LPK Bella Sejahtera yang berada di jalan medan km3,5 tepatnya didepan RS Horas Insani kelurahan sumber jaya kecamatan siantar martoba kota pematangsiantar, Senin (08/03/2021) sekira pukul 08:00 WIB.

Informasi yang diterima dari Kapolres pematangsiantar AKBP Boy SB siregar melalui Kasubaghumas polres pematangsiantar Iptu Rusdy Ahya menerangkan,petugas mendapat laporan dari salah satu warga masyarakat bahwasanya ditemukan 1 (satu) orang perempuan dewasa dalam keadaan meninggal tergantung dengan seutas tali yang berada di dalam kamar rumah.

Sebelumnya,Radot Br Manurung(44), warga kelurahan Martimbang kecamatan Siantar Selatan, (Ibu kandung korban) masuk kedalam rumah kemudian korban di panggil- panggil di dalam kamar namun tidak menyahut kemudian orang tua korban mengintip ternyata ada kursi sudah terjatuh setelah itu orang tua korban melihat korban sudah tergeletak dengan posisi telungkup di samping lemari.

Photo : TKP korban bunuh diri

Kemudian, orang tua korban mengintip ternyata ada kursi sudah terjatuh setelah itu orang tua korban melihat korban sudah tergeletak dengan posisi telungkup di samping lemari kemudian orang tua korban meminjam linggis utk membuka pintu.

Selanjutnya,Setelah pintu berhasil dibuka Orang tua korban melihat  korban dalam posisi korban telungkup yang kemudian Orangtua korban memotong tali yang mengikat leher korban lalu membalikkan korban dan bergegas keluar menelepon keluarga”.

Selain itu, Pihak kepolisiaan juga menemukan sebuah video tentang persiapan untuk melakukan gantung diri, dari akun FB milik korban melalui handphone adik korban”tulis Kapolsek siantar Martoba AKP Amir Mahmud yang diterima melalui Kasubaghumas polres pematangsiantar Iptu Rusdy Ahya.

Sementara pihak keluarga meminta agar Tim Inafis Dari polda sumut yang akan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan memastikan bahwa korban benar bunuh diri agar tidak dibawa ke rumah sakit dan langsung disemayamkan dirumah duka,Tutupnya (A.HG)

Facebook Comments