BB 2,2 Gram  Sabu Antarkan Dwi Syahputra Ke Penjara

263

Pematangsiantar,Hot-news.id ||  Polres pematang siantar melalui Satresnarkoba polres pematangsiantar mengamankan seorang pria di duga pengedar narkoba jenis sabu,Senin(08/03/21).

Dwi syahputra (25) warga jalan kenanga ujung kelurahan Bukit sofa kecamatan siantar sitalasari tersebut diamankan satnarkoba polres pematangsiantar atas informasi dari masyarakat yang sudah merasa resah akibat perbuatannya yang kerap mengedarkan narkoba jenis sabu di sekitar tempat tinggal mereka.

Informasi yang diterima dari Kasat Narkoba polres pematangsiantar AKP Kristo Tamba SIK.MIK melalui Kasubaghumas polres pematangsiantar Iptu Rusdy Ahya menerangkan,”Sekira pukul 05.30 wib personil satnarkoba polres pematangsiantar menerima informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang laki laki yang memiliki narkotika jenis sabu disebuah rumah dijalan kenanga ujung kelurahan bukit sofa.

Mendapat informasi tersebut,personil  satnarkoba berangkat ke alamat yang di infokan melakukan penyelidikan dan menemukan rumah yang dicurigai.

Kemudian,pertugas masuk kedalam rumah dan berhasil mengamankan Dwi syahputra(25) dan ketika dilakukan penggledahan, diruang tamu tepatnya dibawah tempat tidur,petugas menemukan satu buah kotak rokok gudang garam yang didalamnya berisi dua paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 2,22 gram,Satu buah pipa kaca, satu buah jarum sumbu dan dari atas meja ditemukan satu unit Handphone(HP).

Ketika di tanyai petugas,Dwi mengakui bahwa Narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya,Seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Satnarkoba polres pematangsiantar untuk dilakukan penyelidikan.”tutup Rusdy.(A.HG)

Facebook Comments