Diakhir Tugas Sebagai Kanit Turjawali, Aipda Yogi Yanto Bersihkan Pecahan Kaca Di Jalan

69

Madina(Sumut),Hot-news.id,-Diakhir tugasnya sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Madina Aipda Yogi Yanto Membersihkan pecahan kaca yang berada ditengah badan jalan lintas Medan – Padang.

Hal ini terjadi ketika Aipda Yogi Yanto hendak mendampingi Kapolres Madina yang sedang melaksanakan aktivitas bersepeda, saat itu beliau berkata “saya sendiri saja bersepedanya, pak yogi tolong bersihkan pecahan kaca yang berada ditengah badan jalan, tepatnya didepan Cafe LG (Lia Garden) karena membahayakan pengemudi dan pengendara sepeda motor, khususnya pengguna jalan raya” pungkas Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Mendengar arahan Kapolres tersebut,Aipda Yogi Yanto pun langsung langsung bergerak ke lokasi tersebut dan memang benar banyak pecahan kaca ditengah badan jalan.

Menurut keterangan pekerja di Cafe LG “bahwa pecahan kaca tersebut berasal dari botol yang dipegang orang tidak waras, ketika ianya melintas didepan Cafe LG, ia membuang dua botol yang dipegangnya ketengah badan jalan tadi pagi” ucap salah seorang pegawai cafe LG kepada Aipda Yogi yanto.

“Kemudian Aipda Yogi yanto meminjam sapu dan langsung membersihkan pecahan kaca yang berada ditengah badan jalan.

Setelah badan jalan bersih dari pecahan kaca, Aipda yogi melanjutkan aktivitas kedinasannya  dan diketahui juga ini merupakan tugas terakhirnya sebagai Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Madina.

Aipda Yogi juga berharap Setelah mengakhiri tugas sebagai kanit Turjawali agar Keamanan dan ketertiban lalulintas tetap berjalan lacar.

“Harapan saya semoga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina tetap aman dan kondusif” tutup Aipda Yogi Yanto.(A.HG)

Facebook Comments