Hendra Apollo Apresiasi Langkah Pengurus Pusat Patenkan Logo GM FKPPI 

174

BABEL, RADARBAHTERA.COM – Langkah tepat dan tegas dari Pengurus Pusat KB FKPPI mendaftarkan logo Generasi Muda FKPPI, mendapatkan dukungan, applaus, apresiasi luarbiasa dari para pengurus daerah diantaranya dari Ketua PD XXIX FKPPI Provinsi Bangka Belitung (Babel), Hendra Apollo ST MSi.

“Alhamdulillah, setelah perjuangan PP KB FKPPI hampir dua tahun sejak 2019 lalu, Generasi Muda FKPPI yang berada dalam lingkup Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (KB-FKPPI), kini sudah berhak memiliki logo sendiri karena sudah terdaftar di Kemenkumham RI,” kata Hendra Apollo kepada awak media di Istana Putih KB FKPPI Babel beralamat di Airsalembah, Kota Pangkalpinang, Sabtu sore (13/03/2021).

Hendra Apollo sangat mengapresiasi langkah tepat dan tegas oleh PP KB FKPPI tersebut, guna menghindari organisasi diluar FKPPI agar tak sembarangan mencomot logo GM FKPPI yang resmi ini.

Dengan telah didaftarkan logo GM FKPPI itu ke Kemenkumham RI, jadi tidak ada  pihak manapun yang bisa mengaku-ngaku sebagai organisasi GM FKPPI.

“Intinya, logo GM FKPPI itu sudah meiliki hak paten. Kalau sampai ada pihak, atau organisasi memakai nama dan lambang GM FKPPI saat ini, maka bisa dituntut tau di PTUN kan,” tandas Hendra Apollo yang politisi Golkar saat ini menjabat sebagai salah satu Pimpinan di DPRD Provinsi Babel.

Untuk diketahui, dalam Rapimpus III yang digelar di Jakarta selama dua hari sejak Jumat kemarin (12/03/2021) diikuti para pengurus PD FKPPI se Indonesia secara virtual itu. Ketua Umum PP KB FKPPI Pontjo Soetowo di Hotel Sultan secara resmi meluncurkan logo GM FKPPI yang tersebut.

Logo GM FKPPI tersebut, seperti logo KB FKPPI tetapi ada tulisan Generasi Muda. Logo itu disertifikasi dan dinyatakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI sebagai logo yang dilindungi sejak tanggal dimohonkan yakni pada 12 Juli 2019 sampai 12 Juli 2029 dan dapat diperpanjang kembali. Logo GM FKPPI itu teregistrasi dengan No IDM000791151, ditandatangani Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI, Dr Freddy Harris SH LLM ACCS. (Andrian)

Facebook Comments