Hi.Dawam Rahardjo ‘Turun Gunung’ Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat Lampung Timur

131

www.hot-news.id,-Lampung Timur– Bupati Lampung Timur, Hi.Dawam Rahardjo ‘Turun Gunung’ meninjau Pembuatan KTP, KK dan Akte di Desa Benteng Sari Kecamatan Jabung, Jumat (11 Maret 2021).

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD lampung Timur, Wajid Husni, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Mulyanda, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Amriadi, kepala Dinas PUPR diwakili oleh Sekretaris PUPR lampung Timur, Cen Sutman dan Forkopimcam Jabung.

Dalam sambutannya Bupati Dawam menyampaikan dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat ia memohon kepada semua pihak agar bekerja sama untuk mewujudkan program-program yang telah ia rancang.

“Tolong untuk jadi perhatian kepada semua pihak terkait terutama Disdukcapil kita akan permudah urusan kependudukan dan perlu diingat semuanya tanpa dipungut biaya alias gratis”.

“Untuk masyarakat juga mohon kerjasamanya jika ada kesalahan penulisan nama, salah huruf atau perbaikan segera dikoreksi untuk meringankan kerja disdukcapil agar tidak kerja dua kali karna kedepan kita harapkan seluruh warga masyarakat Lampung Timur harus punya KK dan KTP”.

Lebih lanjut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu juga menyampaikan bahwa masyarakat cukup melakukan perekaman di kecamatan dan KTP akan diantarkan oleh kantor pos ke alamat masing-masing.

“Nanti bisa lakukan perekaman di kecamatan masing-masing lalu tunggu dirumah saja karna KTP akan diantar oleh pos kerumah masing-masing dan gratis. Untuk pihak kecamatan setelah lakukan perekaman agar bisa buat tembusan ke Disdukcapil maupun kesaya untuk pencocokkan data”.

Untuk diketahui dalam acara tersebut juga dilaksanakan peninjauan jalan di Desa Gunung Sugih Kecil dan Gunung Mekar Kecamatan Jabung serta Serta pembagian secara simbolis KTP, KIA dan KK kepada masyarakat. ( Red / Dha / HT online )

Facebook Comments