Itu Sunti Rahayu Maju Bakal Calon Kepala Kampung Sukadana kec. Buay Bahuga kab.Way Kanan

69

Way Kanan.- HOTNEW.id -Sunti Rahayu salah satu putri Daerah asli kelahiran Kampung Sukadana 05 Maret 1995 Yang kerap di Panggil “SUNTI” mencalon kan diri menjadi bakal calon Kepala Kampung ( KAKAM ) Sukadana Kecamatan Buay Bahuga.kabupaten Way Kanan., Ia menyatakan kesiapan nya untuk mengikuti kompetisi politik ditingkat Kampung pada Mei mendatang, Sabtu 13/03/21.

Menurut Sunti Rahayu, sebagai Putri Daerah Kampung Sukadana ia terpanggil, mencalonkan diri di Pilkakam Kampung Sukadana, walaupun dulu ia masih menjabat sebagai sekdes, ia ingin memajukan dan membesarkan Kampung Sukadana yang kita cintai ini.

Ucap SUNTI RAHAYU,” Saya ingin mengabdikan sebagai Kepala Kampung, bersama sama warga masyarakat Kampung Sukadana. untuk membangun memajukan Kampung ini bersama masyarakat bergotong royong membangun, karna Kampung ini tanah kelahiran kita, dan kita semua bersaudara”

Ia mengatakan, keinginan untuk mencalonkan diri bukan untuk semata mata untuk kepentingan pribadi, ataupun untuk memperkaya diri, tetapi untuk kemajuan Kampung kita dan untuk para pekerja nya kita semua, seluruh warga yang ada di Kampung Sukadana ini, Kita punya tanggung jawab kepada orang lain.

Sunti Rahayu mengatakan, Ia tidak ingin mengobral janji janji, yang saya berikan bukan hanya ucapan dari mulut belaka, tapi akan saya lakukan dengan ikhlas, dan ijinkan saya membuktikannya.

Saya berharap dukungan dan pilihan dari masyarakat Kampung Sukadana agar kiranya saya bisa membangun Kampung kita ini lebih baik lagi dan berdaya saing sehingga di semua lini dan kegiatan semua warga masyarakat benar benar bisa terlibat dalam semua kegiatan pembangunan Kampung kita yang sama-sama kita cintai.” Tutupnya. (Red-Rik)

Facebook Comments