Matta Institute, 100 Hari Kerja , Ditunggu ‘Gebrakan’ Walikota Baru Untuk Kesejahteraan Masyarakat dan Kemajuan Kota Metro Di Berbagai Bidang

221

www.hot-news.id, Kota Metro – Para Penggiat Anti Korupsi dan Transparansi Anngaran Negara yang tergabung dalam Organisasi atau perkumpulan ‘Matta Institute , Menunggu 100 hari kinerja Walikota dan Wakil Walikota Metro yang Baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Yoga Aridiskara saat memberikan keterangan pers nya mengatakan ,

” Semoga saja di Kepimpinan Kanda Hi.Wahdi Sirajudin dan Hi.Qomaruzaman beberapa aspek seperti pelayanan publik maupun fasilitas umum seperti jalan menjadi salah satu prioritas utama apalagi jika kita sering baca di beberapa media online atau cetak ‘Praktek Kotor’ seperti setoran seperti sudah bukan rahasia umum , hal ini tentu harus ditekan untuk meminimalisir terjadinya praktek korupsiĀ  yang merajalela.” urai aktivis muda ini.

Yoga menambahkan , aspek lain seperti sentra niaga yaitu dunia perdagangan ,

” Sebagai penyumbang Pendapatan Asli Daerah Terbesar di Kota Metro sudah selayaknya para pedagang mendapat prioritas utama , bukan malah di jadikan ‘Sapi Perah’ bahkan seperti hidup di negeri orang, beberapa poin lain seperti Kesehatan seperti nya kanda Hi.Wahdi Sirajudin lebih memahami . Hal ini tentu akan menjadi ‘Sorotan’ Matta Institute ,” tegas nya.

( Red / Dha )

Facebook Comments