Management Ferrari KTV dan Hall Bagikan Sembako Kepada Warga Sekitar

157

Hot-News.Id,SIANTAR-Sebagaimana halnya sudah dilakukan sebelum-sebelumnya, Managament Ferrari KTV dan Hall yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar kembali membagikan sembako kepada warga sekitar, Senin (15/3/2021) sore sekira pukul 16.00 Wib.

Sembako yang dibagikan berupa beras 10 Kilogram (Kg) per Kepala Keluarga (KK). Pembagian itu Managemet Ferrari KTV dan Hall mempercayakan kepada Security Douglas Sitompul bersama Ketua Rukun Tetangga (RT) B Simanjuntak dan beberapa pemuda setempat seperti Pak Sibuea, Pak Princes serta Feri Simanjuntak dengan cara menyerahkan langsung kesetiap rumah warga.

Management Ferrari KTV dan Hall diwakili Supervisior, Ferry didampingi Security Douglas Sitompul ditemui mengatakan pembagian beras itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Management Ferrari KTV dan Hall kepada warga sekitar apalagi saat ini kondisi masih Pandemi Virus Corona (Covid 19) sehingga bisa berguna bagi masyarakat.

Selian itu, bantuan ini juga bentuk jalinan silaturahmi dan kekeluargaan Management Ferrari KTV dan Hall dengan warga sekitar apalagi bantuan yang sudah dibagikan itu sangat disambut baik warga sekitar. “Kami mengharapkan kiranya warga sekitar tidaklah melihat dari jenis dan nominal bantuan yang dibagikan karena bantuan itu murni bentuk perhatian dan kepedulian Management Ferrari KTV dan Hall dalam menjalin silaturahmi serta kekeluargaan dengan warga sekitar,”kata Ferry mengakhiri. (Red-Rik)

Facebook Comments