Universitas Labuhan Batu ‘Resmi’ Membuka Kampus Pasca Sarjana

363

Hot-news.id,Labuhanbatu-Universitas labuhan batu(ULB) yang berada dijalan Sisingamangaraja no 126A aek tapa kota rantau prapat kabupaten Labuhan batu propinsi Sumatera utara. Tahun ini membuka penerimaan program pasca sarjana.

Penerimaan perdana program pasca sarjana dengan jenjang S2 tersebut sesuai berdasarkan SK Mendikbud No 51/E/0/2021 tentang izin penyelenggaraan pasca Sarjana.

Menurut direktur pasca sarjana  ULB DR. Zulkifli Musannip Efendi siregar MM,Adapun Program yang ditawarkan pada saat ini adalah program magister hukum Dan magister ilmu manajemen.

Dikatakan direktur pasca sarjana Universitas Labuhan Batu,DR.Zulkifli,pembukaan program pascasarja tersebut merupakan bukti nyata tingginya perhatian dan kepedulian ketua yayasan Universitas Labuhan Batu untuk kemajuan dunia pendidikan dilabuhan batu.


Sehingga, saat ini warga labuhan batu dan sekitarnya tidak perlu lagi jauh keluar kota untuk menempuh dan mendapatkan pendidikan S2.ungkap DR.Zulkifli ketika ditemui dikantornya,selasa(16/03/2021)

Selain itu,Program pasca sarjana Universitas Labuhan Batu (Univ LB) dengan biaya terjangkau dan memiliki fasilitas yang Lengkap  dengan gedung milk sendiri  dan dosen berkualifikasi doktor Dan professor yg kompoten sesuai dengan bidangnya Serta memiliki dosen tamu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia Maupun luar negeri, Jelasnya

Bagi warga yang ingin mendaftar diri dalam menempuh program pasca sarjana di Universitas LabuhanBatu dapat mendatangi lokasi universitas labuhan batu di jalan Sisingamangaraja no 126A Aek tapa Rantau Prapat,atau dapat menghubungi narahubung di no HP 085365167386.Imbau DR.ZULKIFLI mengakhiri.

( Red / Dha / A.Hutagalung / LN )

Facebook Comments