DJ MAIA CORNICHE PILIH HERU BOSBRO JADI MANAGERNYA

139

Jakarta – Model cantik asal kota Medan yang kini merambah profesi sebagai Disc Jockey yaitu Dj Maia Corniche kini menjadi member management BosBro Production.

Selama ini Dj Maia Corniche hanya free lancen untuk soal management , namun kini sejak Selasa 16 Maret 2021 Dj Maia Corniche resmi menjadi member management BosBro Production milik Heru BosBro.

Baru bergabung Dj Maia langsung mendapatkan job iklan dan akan shooting pada 22 Maret 2021 berlokasi diCitra Lake Sawangan.

“Aku kenal Mas Heru BosBro sejak lama sudah puluhan tahun, dan walau dulu aku freelance aku suka dikasih job shooting FTV sama Mas Heru BosBro, sekarang aku masuk management BosBro production agar karir aku lebih bagus” ujar Dj Maia pemilik akun instagram dj maia corniche .

Dj Maia Corniche memiliki tinggi badan 160 cm dan berat badan 47 kg, memiliki hobi renang, makan dan joget.Dj Maia menjadi Dj sejak tahun 2019 – sekarang.

“Aku jadi Dj karena aku suka dengan musik, musik bisa mencurahkan kehidupan kita saat lagi suka maupun duka. Because music is my life” ungkap Dj Maia pada awak media.

Saat ini Dj Maia menjadi Dj Resident di Zentrum Cibubur. Selain sebagai model dan Disc Jockey, Maia punya bakat akting yang mumpuni.

Sudah beberapa sinetron dan ftv melibatkan dirinya, diantaranya : Oh Mama Oh Papa Antv, Suamiku Terjerat Mahluk Ghaib Kiriman Pelakor diantv. Jejak Kriminal: Wagirah Balada Cinta Minta Nyawa. Jual beli bayi Berkedok Adobsi.

Sinetron Kesempatan Kedua dan lain-lain.

Buat kamu wanita muda usia 17-25 tahun yang punya bakat seni bisa mengikuti audisi/casting untuk menjadi artis penyanyi, foto model, model video clip, pemain ftv/sinetron/film , host dan juga iklan.

Caranya gampang kirim foto dan biodata ke whatsapp management BosBro production 08159222111 follow akun instagram @bosbroproduction dan @herubosbro , dan subscribe youtube channel bosbro tv. (Red-Rik)

Facebook Comments