Pemuda Ini Disambut Polisi Turun Dari Bus  Sibolga Ke Siantar

231

Hot-news.id, Pematangsiantar, – Seorang pria warga siantar datang dari kota sibolga menuju kota pematang siantar dengan menumpang salah satu Bus penumpang yang tiba disiantar disambut personil satnarkoba polres Pematangsiantar ,Jumat(19/03/21) sekira pukul 18:00 Wib.

Pria tersebut disambut personil satnarkoba polres Pematangsiantar setelah turun dari bus yang ditumpanginya di jalan parapat kelurahan nagahuta, kecamatan siantar marimbun. Pasalnya pria tersebut diketahui membawa seratus butir pil extacy dari sibolga ke kota pematangsiantar.

Informasi yang diterima dari Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy SB siregar melalui Kasubaghumas polres Pematangsiantar Iptu Rusdy Ahya menerangkan “Awalnya personil satnarkoba menerima informasi yang mengatakan Ada seorang pria membawa narkoba menuju kota siantar dengan menumpangi Bus dan akan turun di jalan parapat Pematangsiantar.

Atas informasi tersebut,personil satnarkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan, dan pada saat dilokasi tepatnya didekat polisi,petugas melihat seorang pria yang mencurigakan turun dari bus yang dari kota Sibolga.

Pada saat didekati petugas, Pria tersebut langsung menjatuhkan satu buah kotak rokok gudang garam surya dari tangan kirinya.

Kemudian Personil Sat Narkoba langsung menangkap Pria tersebut yang kemudian diketahui bernama Dian (21)warga singosari dan dari tangan kanannya ditemukan 1 (satu) Unit Hp yang kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap kotak rokok gudang garam surya yang dijatuhkan ditemukan 1 (satu) buah plastik klip yang berisi 100 (seratus) butir pil warna hijau diduga narkotika jenis extacy.

Lanjut, Ketika ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis extacy yang ditemukan, Dia  mengakui narkotika jenis Extacy yang ditemukan adalah miliknya yang baru dibawa dari kota Sibolga.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.terang Iptu Rusdy. (Red/A.Hutagalung)

Facebook Comments