PILIHLAH AKU ciptaan Heru BosBro dinyanyikan Duo Bos&Bro feat Duo DSantuy Rilis 23 Maret 2021

238

Hot-news.Id, Jakarta – Heru BosBro kembali membuat gebrakan setelah sukses dengan lagu “KOKO TAMAVAN” yang dinyanyikan Vernita Syabilla , kini Heru BosBro kembali meluncurkan karya terbarunya berjudul “PILIHLAH AKU”.

Lagu “Pilihlah Aku” di lainching pemutaran perdana serentak pada hari Selasa 23 Maret 2021 ,bertepatan dengan hari lahirnya Heru BosBro.

PILIHLAH AKU ciptaan Heru BosBro dinyanyikan oleh Duo Bos&Bro featuring Duo DSantuy , ini sangat unik dimana lagu Pilihlah Aku dinyanyikan oleh kelopok duo pria bersama kelompok duo wanita.

Dimana kelompom duo pria Duo Bos&Bro dengan personil Heru BosBro dan PapZee BosBro dimana keduanya merupakan penyiar radio, sedangkan kelompok duo wanita yaitu Duo DSantuy yang anggotanya terdiri dari Puteri Babytri dan Brielle Babyle.

Duo Bos&Bro dan Duo DSantuy merukapan bentukan Heru BosBro sendiri dibawah management BosBro Production.

“Hits Single Pilihlah Aku benar-benar terasa spesial karena saya bukan hanya sebagai pencipta lagu tapi juga sebagai penyanyi , dan lirisnya pemutaran perdana serentak di radio-radio bertepatan dengan hari ulang tahun saya, jadi terasa sangat spesial sekali” ujar Heru BosBro yang juga berprofesi sebagai penyiar radio juga sutradara video klip.

Sebagai management artist BosBro production terus berkarya menlahirkan lagu-lagu baru dengan penyanyi-penyanyi pendatang baru.

Buat kalian wanita usia 17-25 tahun yang punya bakat nyanyi atau ingin jadi model video clip, foto model, bintang iklan, main ftv/sinetron/film bisa mengikuti audisi atau casting via online, kirim foto dan Biodata ke Management BosBro production WA: 08159222111

Instagram:

@bosbroproduction.

@duo.dsantuy. @herubosbro. @papazidan3. Youtube : BosBro TV.

https://youtu.be/A0YXGK4qcxU

Facebook Comments