Siaran Bens Cafe Di Bens Radio Undang Bintang Tamu GM H. Basir Bustomi Dari Perguruan Silat Red Beksi

171

Jakarta – Siaran Bens Cafe sejak 13 Maret 2021 mengalami perubahan dimana tiap episodenya menghadirkan komunitas apa saja dari komunitas hobi, otomotif, sepeda, seni dan lain-lain.

Pada episode hari Sabtu 20 Maret 2021 akan menghadirkan komunitas pencak silat Betawi yaitu Red Beksi pimpinan Grand Master H. Basir Bustomi.

“Suatu kehormatan kami pelestari silat Betawi diundang oleh Bens Radio yang merupakan radio Betawi satu-satunya kebangaan orang Betawi, semoga Silat Betawi terus berkembang dan disupport terus oleh Bens Radio” kata H. Basir Bustomi Guru Besar dan pendiri perguruan silat Red Beksi yang bermarkas di Kebayoran Lama.

Acara Bens Cafe mengudara tiap Sabtu, Jam 20.00-22.00 WIB dengan penyiar Heru BosBro dan Papzee BosBro yang tergabung dalam kelompok komedian Bos&Bro, yang sebentar lagi akan menliris hits single featuring Duo DSantuy berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro/Ade Irfan.

Siaran Bens Radio 106.2 FM bukan hanya bisa didengan lewat radio tapi kini bisa juga melalui

JOOX : Bens Radio

Streaming : www.bensradio.com

Playstore : Bens Radio

“Alahamdulillah ada juga fans pendengar kita dari New York , berkat kecanggihan teknologi saat ini, namanya Pak Mustari orang Indonesia yang bekerja di Amerika” ujar Heru BosBro pemilik akun instagram @herubosbro.

Komunitas yang mau diundang jadi Bintang Tamu di acara BENS CAFE bisa menghunungi Bens Radio melalui:

WA : 08118861062

Instagram : @bensradio1062fm

Facebook : bens radio 106.2 fm

Untuk melihat siaran Bens Cafe episode Sabtu 13 Maret 2021 dengan Bintang Tamu Stand Up Indo JakSel bisa dilihat di youtube channel BosBro TV.

https://youtu.be/hOggTqcO9Kc

Facebook Comments