Kasubaghumas Polres Pematangsiantar AKP Rusdy Ahya Pimpin Operasi Yustisi PPKM

52
Hot-News.id,Pematangsiantar-Polres pematangsiantar melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (Prokes) pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro(PPKM) diwilayah hukum polres Pematang siantar, Kamis(25/03/2021) sekira pukul 21:40 Wib.
Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro yang dipimpin Kasubaghumas polres Pematangsiantar AKP  Rusdy Ahya bersama personil gabungan dari TNI Kodim 0207/Sml, Denpom I/IBB dan Satpol PP kota Pematangsiantar.
Kegiatan yang dilakukan tersebut sesuai SPRIN /235/III/OPS.2/2021 dan sesuai dengan surat edaran gubernur sumatera Edy rahmayadi tentang pemberlakuan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro di kota pematangsiantar.
Kapolres pematangsiantar AKBP Boy SB siregar melalui Kasubaghumas AKP Rusdy Ahya kepada awak media menjelaskan, bahwa “Polres pematang siantar telah melaksanakan patroli himbauan kamtibmas dan pembubaran tentang pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum polres Pematangsiantar”
Adapun tempat tempat yang dikunjungi dalam operasi penegakan prokes ini yakni, Cafe Ayam Pecak, Waroenk Steak Siantar, Ayam Penyet Cindelaras di jalan H. Adam malik Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.
Kemudian,Warung B’Doel Kelurahan Timbang galung  dan Cafe Vona di jalan Kartini Kelurahan Timbang galung Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.”
Selain pendisplinan protokol kesehatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro akan pentingnya menggunakan masker untuk menekan penularan covid-19,Tim gabungan juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat(Kamtibmas).
Kegiatan berakhir sekira pukul 22:30  Wib dan berjalan dengan lancar dan tertib.(Red/A.Hutagalung)
Facebook Comments