Tiktokers Mayang Ligar Bersama Pengacara Teguh Margono Akan Laporkan Perempuan Berinisial Sf Ke Polisi Karena Hutang 

111

Jakarta – Tiktokers asal kota Garut Mayang Ligar terpaksa akan melaporkan temannya yang berinisial SF ke Polisi karena perkara hutang piutang.

Kekesalan Mayang memuncak saat SF tidak punya itikad baik untuk membayar hutang kepada Mayang senilai Jutaan rupiah.

“Bukannya membayar hutang SF dan Kakaknya malah memblockir Whastapp dan akun sosial medianya, karena sudah keterlaluan saya dan pengacara saya Mas Teguh Margono akan segera melaporkan SF ke Polisi” tegas Mayang kepada awak media.

SF yang juga seorang wanita asal kota Garut dan pihak keluarganya juga sudah dihubungi untuk diminta pertanggung jawaban namun dari pihak kakaknya juga malah memblockir nomor Whatsappnya.

 

“Kami masih coba memberi kesempatan mediasi dengan jalur musyawarah kekeluargaan, namun jika tidak juga ada itikad baik untuk membayar hutangnya makan SF akan kami lapor ke Polisi” ujar Teguh Margono SH.MH selaku pengacara dari Mayang Ligar yang juga pengacara Vernita Syabilla dari Kantor Hukum TM & Rekan yang beralamat Jalan Rawa Bebek Gg. Aamal RT 03/01 No.45 Kelurahan Pulo Gebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

 

Semoga saja kasus ini bisa cepat selesai dengan baik dan tidak sampai ke jalur hukum harapan dari Mayang dan keluarga.

“Saya masih baik hati memberikan kesempatan untuk membayar hutang tapi kalau tidak juga mau bayar terpaksa saya akan lapor Polisi dan saya expose ke media online foto SF biar semua orang tahu khususnya orang Garut tahu kelakuan SF, agar tidak ada korban modus pinjam uang lagi” ujar Mayang didampingi pengacaranya dan managernya.(Red-Rik)

Facebook Comments