Hasil Rapat Internal DPC Partai Demokrat Lampura M Agung Cakra Negara Duduki Kursi DPRD Lampung Utara

147

Lampung Utara – M Agung Cakra Negara dipastikan gantikan posisi almarhum Edy Sarnobi di kursi legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara Lampung Utara (Lampura). 

Hal tersebut ini diutarakan langsung oleh Yusrizal ketua DPC Partai besutan Susilo Bambang Yudono, setelah usai menggelar rapat internal DPC partai Demokrat Lampura, disekretariat DPC Partai Demokrat Lampura, senin (29/03/21).

Kepada Jurnalis Hot-News.Id, Yusrizal menyampaikan bahwa bukan tanpa sebab menunjuk M Agung Cakra Negara selain layak dan pantas untuk menggantikan posisi almarhum Edy Sarnubi, dan pula M Agung anak mantan Gubernur Lampung Bachtiar Basri.

“Kita memang sedang berduka dengan kehilangannya kader terbaik Demokrat Lampura, tapi itu tidak boleh berlarut. Mesin partai harus tetap berjalan,” Kata Yusrizal.

Lanjutnya, partai Demokrat menginginkan formasi yang lengkap di DPRD untuk turut membangun Lampung Utara, oleh sebab itu pihaknya mengajukan M. Agung Cakra Negara menggantikan ketua Fraksi partai Demokrat di DPRD Lampura.

“Ini sesuai dengan amanat partai, dari hasil pleno kami sepakat saudara M Agung Cakra Negara gantikan Edy Sarnobi,” tegasnya.

Semetara itu, Agung Cakranegara saat ditanyakan mengenai kesiapan dirinya menggantikan posisi ketua Fraksi Partai Demokrat, almarhum Edy Sarnobi, menyatakan siap dan akan menjalankan kebijakan Partai berlambang mercy tersebut.

“Saya berterimakasih karena Partai sudah mempercayakan saya untuk menjalankan amanah ini. Saya menyatakan siap menjalankan apa yang menjadi keputusan partai, ” Kata Nang, panggilan akrab M. Agung Cakra Negara.

Ditambahkannya Nang, dirinya akan siap meneruskan apa yang menjadi program kerja almarhum di legislatif, dan berjanji di seratus hari masa kerjanya akan membenahi apa yang menjadi keinginan partai di legislatif.

“Melanjutkan apa yang menjadi program kerja almarhum, dan memohon dukungan rekan-rekan dalam seratus hari kerja ini mampu memfasilitasi apa yang menjadi keinginan partai,” Pungkas Nang.

(Cangmay/Vera)

Facebook Comments