Jono Darsono : Partai Nasionalis, Partai Kader Berbasis Digital

83

News.Id,Kalbar – Partai Nasionalis adalah Partai Kader berbasis Digital, Partai Nasionalis menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia yang berjiwa Nasionalis, hal ini dikatakan Jono Darsono ST Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasionalis.

“Tujuan kita adalah meningkatkan kesejahteraan, persamaan hak, ekonomi kerakyatan, kesetaraan hukum dan berkeadilan sosial,” ujar Jono. (30/03)

“Partai Nasionalis berazaskan Pancasila dan UUD 1945,” sambung Jono di Sekretariat sementara DPD Partai Nasionalis Kalimantan Barat

Jeffry Sastra Sekretaris Jenderal Partai UKM menambahkan bahwa Partai Nasionalis akan memperjuangkan peningkatan kehidupan masyarakat secara luas, baik itu dibidang pendidikan, ketenagakerjaan, UMKM, kesehatan, pertanian, kalautan dan perikanan, Industri kecil dan menengah,” terang Jeffry.

” Partai Nasionalis membuka peluang bagi kaum milenial, akademisi, profesional, praktisi hukum, pelaku UMKM untuk bergabung, berjuang bersama sama menuju Indonesia Makmur dan Sejahtera,”tutup Jeffry. (Red)

Facebook Comments