Papazidan Viral Lagi ! Konten Bahasa Jawa Simple Di Repost Sandhy Sandoro 

107

Hot-News,Id, Jakarta – untuk kesekian kalinya Papazidan menorehkan prestasi dijagad maya, dua kontenya viral dalam waktu berdekatan , banyak yang nonton dan beredar di group-group Whastapp.

Konten yang belum lama viral adalah konten Tips Agar Istri Awet Muda atau Masih Bau Kencur yang sudah ditonton lebih dari 430.700 kali, kemudian yang baru-baru ini Viral konten mengenai bahasa Jawa yang sangat simpel dibanding bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Pada konten yang viral diaplikasi Helo tersebut Papazidan memerankan tiga tokoh sekaligus dimana masing-masing berperan mengucapkan bahasa Inggris , satu lagi mengucapkan bahasa Indonesia dan yang terakhir mengucapkan bahasa Jawa dan sudah ditonton lebih dari 151.800 kali.

Saking lucunya video karya Papazidan di Repost oleh akun instagram artis beken @sandhysandoro_offcial dan di like oleh @wendicagur.

 Sebelumnya Papazidan viral di intagram meniru foto ala Gubernur DKI Anies Baswedan yang memegang Buku.

Papazidan memparodikannya berfoto memeggang Buku berjudul “Cara Praktis Turunkan Baliho”, plestan ini sangat menohok dengan gaya satire menyindir maraknya penurunan baliho tokoh ulama besar yang sedang trending saat itu.

Bukan kali ini saja Papazidan viral , jauh sebelumnya Papazidan membuat viral dari masalah kardus digembok saat pilpres, berenang dikolom renang dengan lawan jenis bisa hamil yang menghatarkan Papazidan diundang stasiun tv untuk diwawancarain.

Belum lama ini Papazidan bersama rekannya Heru BosBro meluncurkan hits single featuring Duo DSantuy berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro.

Selain content creator ternyata Papazidan penyiar BENS Radio 106.2 FM mengisi acara komedi “Bens Cafe” bersama Heru BosBro , setiap hari Sabtu jam 20.00-22.00 WIB dengan bintang tamu berbagai macam komunitas.

Papazidan boleh dibilang serba bisa selain sebagai komedian, juga seorang content creator bersama Heru BosBro membuat acara talk show yang diberi nama Bos&Bro Show dichannel YouTube BosBro TV dan Bos&Bro.

Bos&Bro Show sampai saat menghadirkan bintang tamu berbagai kalangan dari artis , selebgram juga tiktokers, anak indigo, paranormal, pengacara dan lain-lain.

Diantaranya yang pernah jadi bintang tamu yaitu : Vernita Syabilla pelantun “KOKO TAMVAN” ciptaan Heru BosBro, dan pengacaranya Teguh Margono,

 Clara Gopa “Duo Semangka”, anak indigo Deswita Maharani, Paranormal dari komunitas Panji (Kang Sholeh dan Sis Dian), pernah juga menghadirkan pengacara DR. H. Endang Hadrian SH. MH, Tias Fauziah Tiktikers, Puteri Babytri dan Brielle Babyle seorang model host juga penyanyi

“kalau lagi mood ya bisa dapat banyak buat konten, tapi saya keluarkannya tidak jor-joran. Saya dalam buat konten di TikTok, Helo maupun Instagram saya buat sendiri dan mengalir saja sesuai yang ada dikepala saya, dan masalah hasil viral atau tidak itu terserah Tuhan menentukan” ungkap Papazidan yang kini dibawah management artist BosBro production milik Heru BosBro.

Rencananya program Talk Show Bos&Bro Show akan diangkat ke layar TV namun masih menuggu Televisi dan harga yang cocok.

“Mudah-mudahan program Bos&Bro Show tahun ini bisa tanyang di televisi , semuanya saya serahkan ke management mau dibawa ketelevisi mana” kata Papazidan yang sudah rilis hits single bersama duo Bos&Bro pada hari Selasa, 23 Maret 2021 , bertepatan dengan hari lahirnya Heru BosBro.

Facebook Comments