LADY MARSELLA TUNTUT BALIK REKAN BISNISNYA DIDUKUNG PARA PENGACARA SERTA BERBAGAI LSM & ORMAS 

368

HOT-NEWS.ID, JAKARTA || Artis Lady Marsella makin ganas akan melibas semua sindikat yang telah merugikannya, dan memalsukan dokumen perusahannya dan pernah menginintimidasi serta menyandera stempel perusahan milik Lady Marsella.

Dalam kasus ini Lady Marsella, didukung banyak Pengacara, diantaranya, yaitu Yaskum Indonesia Law Office : Dahmar SH, Achmad Yarus SH,MH, Andi Wijaya SH, MH, Fajar Lesmana SH, MH, Jiffy Ng Prananto, Aji SH, Muhammad Risal SH, MH, M Firly Amir SH & Khairul Imam Law Office, dan kawan-kawan.

Selain itu, banyak LSM diantarnnya BARAK NKRI, LSM GEMANTARA.COM , berbagai Ormas sudah banyak yang menghubungi saya, karena saya kok diem aja, padahal punya kawan-kawan lama banyak di Ormas. ucap Lady Marsella , sambil tersenyum. Allhamdullilah Allah Maha Besar, banyak support & dukungan positif yang menghubungi saya. Jawab, Lady Marsella saat diwawancara di Polda Metro Jaya.

“Saya yang ditipu, kok dilaporkan? ya saya lapor baliklah ! karena mereka juga membuat keterangan palsu. Akibatnya nama baik saya jadi tercemar, keluarga saya merasa terpukul sekali dengan kejadian ini, terutama orangtua saya yang kepikiran jadi sakit, anak buah saya ditakut-takuti di gertak, akhirnya pulang kampung, yang notabanenya mereka hanya pekerja dan tidak bersalah tidak tau apa-apa, tiba-tiba melakukan penyerobotan Gudang Tindakan yang sangat tidak menyenangkan sekali, apalagi saya selaku Public Figur sangat dirugikan Nama Besar saya. Dalam hal ini Saya akan menutut balik yang sudah mencatut nama besar saya.

Terutama nama l perusahaan saya PT. Marsella Cahya Permata saya selaku Direktur” , tegas Lady Marsella dihadapan para awak media.

Kasus ini berawal dari kerjasama pengadaan sembako yang bernilai puluhan milyar, dimana rekan bisnis Lady Marsella bertindak tidak jujur dalam masalah keuangan.

Semua yang terlibat dalam kasus ini akan disikat habis untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya diantarnya yaitu: RHM , FR,  ASLH, DAW, SPN, JS, dan Notaris yang bersangkutan yang diduga ada persekongkolan jahat.

Belum lama ini Lady Marsella, sudah membuat laporan ke POLDA METRO JAYA didampingin para Pengacaranya.

“Saya sangat yakin penyidik di Polda Metro Jaya bisa sangat objectif dan Profesional memberikan perhatian khusus dengan menangani peristiwa ini, agar bisa memberi efek jera, kepada para inisial tersebut, bahwa yang benar itu benar, yang salah itu salah.” Intinya allhamdullilah Terimakasih dengan Tuhan, Keluarga dan Kerabat banyak sekali Dukungan dari mereka Support Positif untuk saya, setelah tahu saya sedang di dzalimi seperti ini, kata Lady Marsella didampingi Pengacaranya saat di Polda Metro Jaya, “Imbuhnya. (Red-Rik)

Facebook Comments