PT Bumi Aceh Citra Persada Bagikan Paket Sembako Kepada Dhuafa Dan Anak Yatim Warga Koba

161

Bangka Tengah (Koba) – Perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang jasa kontruksi PT Bumi Aceh Citra Persada (BACP) saat ini sebagai kontraktor pelaksana pembangunan gedung Pengadilan Negeri (PN) Koba mengadakan kegiatan amal dan sosial dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yakni ; kaum dhuafa dan anak yatim kepada warga di kecamatan Koba kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kemarin Senin (11/05/2021).

Kegiatan amal dan sosial pembagian paket sembako yang dilaksanakan oleh PT BACP perusahaan kontruksi tersebut bertempat di dua Masjid di kecamatan Koba ; Masjid Alfurqon dan Masjid Berok.

Anto Riwanto selaku site manager mewakili perusahaan PT BACP mengatakan, ” Kegiatan positip yang kami lakukan ini untuk membangun semangat berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang kurang mampu dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1 Syawal 1442 H.” ujar Anto saat menyampaikan sambutannya.

Lanjutnya, ” kami mewakili perusahaan menyampaikan rasa syukur dan senang dapat berbagi kepada saudara-saudara kami yang kurang mampu dan anak yatim warga Koba, dimanapun kami berada perusahaan kami selalu membangun semangat berbagi khususnya kepada dhuafa dan anak yatim atau masyarakat yang membutuhkan, apalagi saat ini kita masih dalam masa pandemi, tentunya dengan harapan bisa sedikit membantu kebutuhan pokok saudara kita menutup bulan ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1442 H,” kata Anto.

Selain itu, Anto juga menyampaikan rasa terimakasih dari perusahaan kepada pihak pengurus masjid setempat yang bersedia membantu memfasilitasi dan menyalurkan bantuan paket sembako dari perusahaan kepada anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu atau kepada masyarakat yang benar benar berhak untuk menerimanya.

 

Diakhir sambutannya, Site manager PT BACP itu menambahkan bahwa kegiatan amal dan sosial berbagi kapada anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu seperti ini bukan hanya disaat dibulan Ramadhan dan Idul Fitri saja, namun pada kesempatan lainnya perusahaan juga rutin memberikan bantuan kepada masyarakat sekitarnya.

 

” Dimanapun kami berada kegiatan seperti ini tetap rutin dilakukan oleh perusahaan untuk membangun semangat berbagi terhadap sesama, dan mari kita syukuri nikmat yang telah diberikan, semoga yang apa kita lakukan selalu mendapat keberkahan dan ridho dari Allah SWT, Aamiin. ” Tutup Anto. (Sinyu Pengkal).

Facebook Comments