Andri Kusuma Janjikan Prestasi Kepada Koni Bangka Selatan

174

HOT-NEWS.ID, BANGKA SELATAN (TOBOALI) – Andri Kusuma pria kelahiran Toboali Kabupaten Bangka Selatan salah satu kandidat bakal calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan (Basel) periode 2021-2025.

Mantan atlit atletik Lari dan lompat jangkit asal Kabupaten Bangka Selatan terdaftar dari sembilan kandidat bakal calon (balon) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan periode 2021-2025 yang telah mengembalikan formulir ke Sekretariat KONI Basel, pada hari terakhir yakni Senin (26/4/2021) akan bertarung untuk mendapatkan suara dalam pemilihan Ketua Koni Bangka Selatan Masa Bhakti 2021-2025 Senin, 31Mei 2021.

Photo : Andri Kusuma

Kesembilan balon Ketua Koni Basel tersebut adalah, Norman Adjis, Feri Edward, Akbar Alfaddjeri, Marzam Nuraffandi, Andri Agusyadi, Rachmat, Yustiansyah, Andri Kusuma dan Ande Fahmi.

Kepada Pers Babel, Pria yang dikenal dengan keramahanya dan berprestasi dalam bidang cabor (Cabang Olahraga) atletik serta sudah berpengalaman mengurus organisasi Koni Basel, memastikan dirinya maju dalam pertarungan Ketua Koni Basel, dan mengungkapkan program kerja dan strategi-strategi jitu dalam memajukan organisasi dan melahirkan atlit-atlit yang berprestasi apabila terpilih menjadi Ketua Koni Bangka Selatan hari ini Senin, (31/05/2021).

” Prestasi KONI Basel harus lebih ditingkatkan lagi dan harus lebih baik lagi kedepannya,disamping meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga, Saya juga akan melakukan hal yang paling kecil untuk KONI Bangka Selatan jika diberikan kesempatan untuk menjadi Ketua Koni nantinya,” Kata Andri yang saat ini tercatat sebagai sekretaris Koni Basel periode 2017-2021.

Lanjutnya, dimulai hal kecil yang akan dilakukan adalah membuat pusat informasi data KONI Bangka Selatan, selama ini KONI Basel belum memilki Pusat Informasi yakni website yang dapat digunakan untuk memberikan edukasi dan data kepada Masyarakat khusunya para atlit di Bangka Selatan.

” Diberbagai daerah KONI sudah memiliki website sendiri, jadi untuk mengakses informasi bagi masyarakat sangatlah mudah, yang saya lihat dari periode ke periode pusat informasi kegiatan KONI di Basel ini belum ada, makanya saya berharap nantinya jika saya dapat memimpin KONI basel saya akan membuat pusat informasi kegiatan KONI basel secara keseluruhan dan transparan ” Kata mantan assisten pelatih cabor Atletik Porprov 2010 saat menerima Pers Babel beberapa hari lalu, Jum’at (28/05/2021).

Mengutip kata-kata bijak ‘ Mereka yang mengubah organisasi yang baik menjadi organisasi besar dimotivasi oleh dorongan kreatif yang mendalam dan diarsiteki oleh orang-orang yang mumpuni dan berpengalaman didalamnya.’ (Red-Rik)

Facebook Comments