Penyiar Bens Radio 106.2 FM Heru BosBro & PapaZidan Pakai Seragam Saat Siaran Bens Cafe

119

Jakarta – Duo komedian Heru BosBro & PapaZidan yang merupakan penyiar Bens Cafe di Radio 106.2 FM Jakarta, kini siaran dengan menggunakan seragam baru.

 

Bertepatan dengan ulang tahun program Bens Cafe yang ke 1 13 Juni 2021 , saat on air sabtu 12 Juni 2021 para penyiar Bens Cafe mengunakan seragam baru yang berlogo Bens Radio, Bens Cafe dan BOS&BRO.

“Kalau jaman dulukan siaran tidak kelihatan sama masyarakat kalau sekarangkan saat siaran kami live steaming difacebook Bens Radio dan channel youtube BOSBRO jadi kelihatan masyarakat penampilan kita, agar kelihatan rapi dan kami tidak pusing masalah wardrobe jadi kami buat seragam saja, dan sebagai bentuk rasa cinta & bangga kami pada Bens Radio dan program Bens Cafe” ujar Heru BosBro yang pertama kali jadi penyiar pada tahun 1994 diradio CBB FM.

Heru BosBro dan Papazidan mengasuh acara Bens Cafe sejak 13 Juni 2021 dari awalnya dengan format orbrolan dicafe bersama 4 penyiar yaitu H.Beno Benyamin , Cak Kiting, Heru BosBro dan Papazidan.

 

Namun ditengah perjalannya ada perubahan format menjadi obrolan komunitas dimana pada tiap episodenya selalu menghadirkan bintang tamu komunitas apa saja dari seni, hobi, otomotif dan lain-lain.

Kini program Bens Cafe dipandu hanya dengan dua penyiar saja yaitu Heru BosBro dan Papazidan.

 

Mereka berdua selain komedian yang juga pengurus PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) DKI Jakarta, mereka juga Content Creator yang aktif di youtube BosBro dan tiktok @herubosbro, @papazidan3.

 

Sealin itu mereka sudah meluncurkan hits single berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro yang di nyanyikan duo BOS&BRO featuring duo DSantuy.

Acara unggulan meraka di channel youtube adalah talk show Bos&Bro Show dan live siaran Bens Cafe setiap Sabtu Jam 20.00-22.00 WIB.

Bahkan video humor Papazidan di akun tiktok sering viral dan sering di share netizen digroup whatsapp , tak heran berkat kepopulerannya menambah banyak pengemarnya diakun tiktok.

 

“Saat ini kami membuka endorse untuk client yang mau promosi diakun tiktok @papazidan3 yang followernya sudah 245ribu lebih ,jika ada yang mau endorse bisa hubungi 08159222111” ujar Heru BosBro yang pemilik management BosBro production yang juga berprofesi sebagai sutradara video klip dan pencipta lagu.

“Kalau saya seh ikutin bagaimana kemauan Bos Heru BosBro saja beliaukan partner dan manager saya, karena beliau yang lebih paham bagaimana mengelola management, intinya Duo BOS&BRO ini hadir ingin menghibur masyarkat baik lewat siaran radio, lagu , concent talk show, maupun komedi” kata Bro PapaZidan pemilik akun instagram @papazidan3.

Buat para komunitas yang ingin jadi Bintang Tamu diacara Bens Cafe bisa menghubungi Bang Aziz diwhatsapp 087884763636 atau follow akun instagram @bensradio1062fm, @herubosbro & @papazidan3. (Red-Rik)

Facebook Comments