Proyek Pembangunan Drainase Diduga ‘Asal Jadi’ Di Lampung Timur

652

Lampung Timur, ( Hot News.Id ),-pekerjaan Saluran Air P3A,desa Siraman Kecamatan Pekalongan,di duga asal jadi,pasal nya dari cara pemasangan cor bloc nampak jelas kalau dinding nya tidak di lepo semen terlebih dahulu baru cor bloc nya di pasang.

sementara itu,papan publikasi tidak terpampang di lokasi pekerjaan sehingga tidak di ketahui berapa panjang pekerjaan dan berapa pagu anggaran pekerjaan tersebut.

Salah satu warga yang ada di lingkungan pekerjaan sebut saja(narto)38 tahun saat di konfirmasi awak media Hot News.Id, rabu 23-06_2021mengatakankalau pekerjaan testier yang berada di dekat rumahnya adalah pekerjaan(P3A)dan ketua kelompok nya Latif,setau saya ketua nya jarang di lokasi pekerjaan bang dan yang bekerja pun(tukang)saya tidak tau orang dari mana,ungkap narto ke awak media.

Kami pun mendapatkan alamat dan no kontak wa latip dari rekan nya sesama ketua(P3A)desa lain nya,rupa nya latip selain sebagai ketua(P3A)desa Siraman latif juga menjabat sebagai Ketua Forum Persatuan Petani Pemakai Air(P3A)Kecamtan Pekalongan.
Saat kami mencoba menyambangi ke rumah latif untuk konfirmasi terkait pekerjaan testier yang sedang di laksanakan pekerjaan nya sang ketua tidak ada di tempat,kami coba kontak via wa,aktip tapi tidak di respon bahkan sudah berkali kali,seperti nya unsur sengaja untuk menghindar dari awak media.(Red / Dha/ Nurasikin.)

Facebook Comments