Pemerintah Kabupaten Pringsewu Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi

151

Pringsewu, ( www.hot-news.id ),- Pemerintah Kabupaten Pringsewu melakukan persiapan kedatangan Presiden yang akan meresmikan bendungan Way Sekampung pada 02 September mendatang.

Beberapa persiapan telah dilaksanakan yaitu dengan mengerahkan 2 Unit Damkar dan 10 Personil Pasukan Satria Biru, Tim Pemadam Kebakaran ( Damkar) Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan penyemprotan dan pembersihan Lokasi Ring 1 dan Ring 2 yang akan dipergunakan untuk peresmian Bendungan Way Sekampung yang pada agenda menjadi lokasi peresmian oleh Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia.

Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan selama 2 ( dua) hari kedepan dan langsung dipimpin oleh Bapak Tabrani AF selaku Danton dan Agus Purnomo Kasi Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Pringsewu.

Sumara, Ketua DPC Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Kabupaten Pesawaran memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

” Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam hal ini stakeholder yang melaksanakan kinerja dengan profesional , karena agenda acara ini tentu akan membawa nama harum bagi Kabupaten Tercinta ini.” Tegas jurnalis muda ini.

( redaksi )

Facebook Comments