Lurah Selindung Baru Pantau Warganya Vaksinasi Yang Digelar Oleh PDIP Dan Rudi Center Bangka Belitung

109
Tengah - Lurah Selindung Baru / Pak sepri
Tengah - Lurah Selindung Baru (Pak Sepri)

HOT-NEWS.ID || PANGKALPINANG -Setidaknya ada 524 orang warga Kecamatan Gabek mengikuti vaksin gratis  yang digelarkan oleh DPC PDIP Kota Pangkalpinang.

Kepada jejaring Media Pers Babel, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang menyampaikan kegiatan  vaksin gratis ini merupakan program dari partai politik  PDI Perjuangan bersama Rudi Center Bangka Belitung.

” Di kegiatan vaksin gratis ini ada 21 ribu vaksin yang kami siapkan, dan untuk Kota Pangkalpinang 4.500 vaksin, dan kegiatan ini dimulai dari tanggal 10 hingga 11 September 2021″kata Abang Hertza yang juga Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Sabtu (11/09/2021).

 

Lanjutnya, sasaran dari pelaksanaan vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat umum Khususnya warga  Kecamatan Gabek, dan Kecamatan Gabek itu sendiri terdiri dari 6 kelurahan yaitu Air Salemba, Gabek Satu, Gabek Dua, Selindung Baru, Selindung dan Jerambah Gantung.

 

Tempat pelayanan vaksinasi Covid 19 UPTD Puskesmas selindung

Sementara itu, Lurah Selindung Baru Sepri sudah mengetahui kegiatan vaksin gratis yang digelar oleh organisasi partai politik PDIP dan sudah menginformasikan kepada warga Selindung Baru dan sekitarnya.

 

“Alhamdulillah kegiatan vaksin ini berjalan lancar, dan sebelumnya kami dari pihak kelurahan sudah mengumumkan informasi  vaksinasi ini ke warga melalui RT atau RW, PKK dan pengurus Masjid, dan mengucapkan terimakasih kepada warga saya yang telah hadir untuk divaksin”. Pungkas Lurah Selindung Baru. (Red/Ramajoon)

Facebook Comments