Danrem 045/Gaya Vicon Rakor Tindak lanjut Evaluasi PPKM Level 4 diluar Jawa dan Bali.

47

HOT-NEWS.ID Pangkalpinang, Penrem 045/Garuda Jaya. Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Vicon Tindak lanjut Evaluasi PPKM Level 4 diluar Jawa dan Bali yang diwakili oleh Kasrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono P.J.W., S.i.P. M.Si. secara virtual di Makorem 045/Gaya komplek perkantoran Provinsi Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota  Pangkalpinang Sabtu 18/09/2021. 

Tindak lanjut Evaluasi PPKM Level 4 diluar jawa dan bali,secara virtual di Makorem 045/Gaya komplek perkantoran Provinsi Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang

Hadir dalam kegiatan vicon Kasi Intel Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin, Kasiops Kasrem Kolonel Inf Budhi Nurochan, Kasiter Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos. dan Kepala Rumkitban (DKT) Kapten Ckm Toni Ambaran.

Pelaksanaan Vicon ini dipimpin oleh

Menenteri koordinator  Bidang Perikonomian Dr. Ir Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU.  dengan agenda Pembahasan tentang Evaluasi PPKM Level 4 di luar Jawa Bali,  Pembahasan Persiapan World Superbike Mandalika 2021 dan Pembahasan Penyelenggaraan Sepak Bola Liga 1 Indonesia.

Dengan adanya agenda World Superbike Mandalika 2021 dan Penyelenggaraan Sepak bola Liga 1 Indonesia maka Kementerian dan  Lembaga  yang terkait, TNI-Polri, serta  seluruh pejabat daerah akan mempersiapkan  sesui dengan ketentuan dengan pengendalian penyebaran Covid-19 baik dari level kenaikan penyebaran Covid-19 di tiap-tiap wilayah.

Selanjutnya masing-masing Kementerian dan Lembaga memaparkan sesuai bidang masing-masing sebagaimana pelaksanaan rapat kordinasi untuk evaluasi PPKM Level 4 diluar Jawa dan Bali.(RH.Penrem/Red)

Facebook Comments