Serahkan SK DPC Siak, Ini Amanat Bung Romi

48

HOT-NEWS.ID Siak (Riau) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) Provinsi Riau terus bergerak melebarkan sayap organisasi. 

Penyerahan SK dilaksanakan di Aula hotel Istana VII kec.Tualang Kabupaten Siak

 

Tepat pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021 ketua DPD APPI Riau bung Romi menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk kepengurusan DPC Kabupaten Siak.

Penyerahan SK dilaksanakan di Aula hotel Istana VII kec.Tualang Kabupaten Siak dan diterima langsung oleh Ketua DPC Siak Syahrizal Arif s.pd beserta jajaran pengurusnya.

Usai penyerahan SK tersebut, dihadapan awak media, Ketua DPD APPI Riau Bung Romi mengatakan siak merupakan DPC kedua yang diserahkan SK yang sebelumnya tepat pada hari kemerdekaan RI diserahkan DPC pertama di Provinsi Riau Kabupaten Bengkalis.

“‘Alhamdulillah hari ini telah terbentuk Pengurus DPC Kabupaten siak, ini merupakan DPC kedua yang telah terbentuk, sebelumnya bertepatan dengan hari kemerdekaan RI DPC pertama dibentuk di kabupaten bengkalis”.

” Saya berharap dibawah kepemimpinan bapak Syafrizal, DPC Siak dapat mengembangkan organisasi APPI di kabupaten Siak ini” Pungkas Ketua DPD APPI Riau.

Ketua DPD APPI itu melihat kabupaten Siak memiliki potensi yang luar biasa untuk mengembangkan pertanian. Ia mengatakan dengan kondisi geografis yang dimiliki kabupaten Siak sangat berpotensi mengembangkan usaha di sektor pertanian.

” Selain terkenal dengan sektor perkebunan sawit, Siak juga terkenal dengan pengembangan padi sawah, untuk itu saya berharap DPC Siak turut andil mengembangkan sektor pertanian”.kata bung Romi.

Untuk itu, sambung Romi, ” Segera bentuk pusdiklat  dan jalin kerjasama dengan stake holder di kabupaten Siak, serta rangkul sebanyak mungkin para petani yang ada disini kami, dari DPD siap mensuport” Tutup Ketua DPD APPI Riau bung Romi.

Menyambut amanat dari Bung Romi, Ketua DPC Siak Bapak Syahrizal Arif s.pd siap melaksanakan amanah ketua DPD prov.Riau.

Senada dengan itu sekretaris DPC Kab muhammad iskandar Siap menyatakan siap menjalankan roda organisasi di tanah melayu kita cintai ini yaitu kab.Siak (Red/Ramajoon)

Facebook Comments