TMMD Buka Harapan Baru Masyarakat Desa Kelubi

40

HOT-NEWS.ID ||  Kelubi (Belitung Timur) – TMMD ke-112 Buka Harapan Baru Masyarakat Kelubi. Dengan dibukanya TMMD ke-112 Kodim 0414/Belitung telah membuka harapan baru masyarakat Kelubi dan disambut gembira oleh seluruh masyarakat di Desa Kelubi Jum’at 17/09/2021.

Pembangunan akses transportasi yang menghubungkan Desa Kelubi dengan daerah sekitarnya, Kab.belitung timur

Selama ini masyarakat Desa Kelubi merasa terisolir karena minimnya akses transportasi yang menghubungkan Desa Kelubi dengan daerah sekitarnya, padahal Kelubi mempunyai prospek yang sangat strategis dan  besar untuk kesejahteraan masyarakatnya baik komuditi pertanian maupun akses ke wilayah pariwisata di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Salah satu warga desa Kelubi / Bapak Azul

Kepala Penerangan Korem 045/Gaya Mayor Inf  Subkhan mengutip penyampaian bapak Azul 66 tahun warga Desa Kelubi RT 005 RW 003. Bapak Azul mengatakan masyarakat sangat berterimakasih dan bangga kepada TNI Kodim 0414/Belitung yang telah memperjuangkan kemudahan bagi masyarakat Desa Kelubi, ini akan sangat membuat kemajuan bagi masyarakat baik tingkat perekonomian maupun dunia pendidikan bagi generasi penerus anak-anak Desa Kelubi sehingga Kelubi tidak menjadi Desa tertinggal pungkasnya (RH. Penrem/Red)

Facebook Comments