Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Bangka Barat Himbau Personel Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

33

HOT-NEWS.ID Mentok (Babar) – Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH,M.H. pimpin apel pagi jam Pimpinan di halaman Mapolres Bangka Barat, untuk itu dihimbau kepada seluruh personel Polres Bangka Barat untuk tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti memakai masker, saling jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan hindari kerumunan. Senin (20/09/2021)

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH,M.H.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH,M.H. mengatakan, kepada seluruh anggota agar mematuhi protokol kesehatan dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat untuk di vaksin

 “Vaksinasi akan di gelar di beberapa tempat dan Masing-masing jajaran Polres Bangka Barat telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.” Ujar Wakapolres Bangka Barat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal ini sebagai bentuk mendukung program Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 .

Wakapolres Bangka Barat mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar membawa KTP nya masing-masing sebagai syarat vaksinasi

“Kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi , untuk datang ketempat yang telah disiapkan dengan membawa KTP. Jangan ragu karena vaksin ini aman dan halal, untuk infonya silakan tanyakan kepada bhabinkamtibmas yang berada di desa masing-masing”tutup Waakapolres Bangka Barat. (Red/Ramajoon)

Facebook Comments