TNI Berjuang Bersama Rakyat melalui TMMD

40
TMMD ke-112 Kodim 0414/Belitung

HOT-NEWS.ID Kelubi (Beltim) – TNI Berjuang Bersama Rakyat melalui TMMD ke-112 salah satu sarana kemanunggalan TNI  dan rakyat, ini dirasakan oleh masyarakat di Desa Kelubi Senin 20/09/2021.

TMMD ke-112 Kodim 0414/Belitung

Wujud TNI manunggal bersama rakyat dalam TMMD ke-112 ini pada   hakekatnya karena TNI berasal dari rakyat,  berjuang untuk rakyat dan kembali kepada rakyat.

Didasari jiwa Sapta Marga TNI jajaran Kodim 0414/Belitung bersama masyarakat Desa Kelubi merasa senasib dan sepenanggungan, bagai pepatah Ringan sama di Jinjing Berat sama Dipikul mengentaskan akses kemudahan masyarakat Desa Kelubi  karena perlunya kemudahan akses transportasi yang menghubungkan Desa Kelubi dengan daerah- daerah di sekitarnya.

Harapannya Desa Kelubi menjadi Desa yang mandiri dalam mengembangkan ekonomi kesejahteraan masyarakat melalui kemudahan akses jalan  sebagai pintu gerbang  menuju ekonomi maju.

TMMD ke-112 Kodim 0414/Belitung berjuang untuk menuju awal kemudahan akses jalan bagi masa depan masyarakat Desa Kelubi Kec Manggar Kabupaten Belitung Timur (RH.Penrem/Red)

Facebook Comments