Kelubi Bersinergi Membangun Negeri

23

HOT-NEWS.ID Kelubi (Belitung) – TMMD ke-112 Kodim 0414/ Belitung. Bersama Rakyat  Kelubi Bersinergi Membangun Negeri,  nantinya dirasakan oleh masyarakat di Desa Kelubi Sabtu 25/09/2021.

Pembangunan akses Jalan Desa Kelubi

Sesuai Delapan Wajib  TNI pada poin ke 8 yaitu Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, ini dilakukan oleh TNI manunggal membangun Desa (TMMD) ke-112  yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0414/Belitung.

Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Mustofa  Akbar M. SE., M.I.Pol. bersama jajaran dan Pemerintahan daerah Belitung Timur bersinergi dalam upaya membangun Desa Kelubi sebagai target pelaksanaan kegiatan TMMD ke-112.

Ini merupakan harapan  masyarakat Desa Kelubi  karena perlunya kemudahan akses segala bidang dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dalam menunjang  Desa Kelubi menjadi Desa yang mandiri maka bersama TMMD ke-112 ini di laksanakan kegiatan fisik dan non fisik yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat Kelubi.

Dalam program TMMD ke-112 Kodim 0414/Belitung bersama pemerintahan daerah berkerja keras sehingga Kelubi bisa lebih maju.

Sampai saat ini kegiatan tetap berjalan dan proses pembuatan jalan mencapai 50% dari target keseluruhan , disela-sela itu juga TMMD ke-112 juga melaksanakan kegiatan non fisik diantaranya dilaksanakan penyuluhan wawasan kebangsaan yang diikuti oleh elemen pemerintahan,  kepemudaan, pelajar,  dan elemen masyarakat lainnya. (RH.Penrem/Red)

Facebook Comments