Kelompok Lawak Duo Bos&bro Siaran “Waspada” Diradio Cbb 105.4 Fm Bersama Abi Saan

69

HOT-NEWS.ID (JAKARTA) – Radio CBB 105.4 FM Bandar Dangdut Jakarta buat gebrakan lagi setelah sukses menghadirkan pelawak-pelawak PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia) kini mengaet kelompok lawak Duo Bos&Bro dengan personil Heru BosBro dan Papa Zidan yang juga anggota PaSKI DKI Jakarta.

Bapak Rama selaku owner Radio CBB 105.4 FM meberikan kesepatan yang seluas-luasnya kepada Bos&Bro untuk berkarya di Radio CBB.

Buat Heru BosBro radio CBB bukanlah tempat yang asing karena awal merintis karir sebagai penyiar radio pada era tahun 1993 Heru BosBro pernah menjadi penyiar diradio CBB hingga tahun 2000.

Setelah 21 tahun berpisah kini Heru BosBro kembali siaran diRadio CBB pelopor radio dangdut di jalur FM.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Rama yang meberikan kami Bos&Bro untuk berkarya diRadio CBB walau usia kami sudah tidak muda lagi tapi jiwa kami dan kreativitas kami masih berasa muda, hehehe” ujar Heru BosBro salah satu perancang acara Kuis Dangdut TPI (1994) saat baru jadi penyiar di CBB.

Bos&Bro akan siaran bareng dengan komedian Abi Saan di acara WASPADA (Waktu Santai Panteng Dangdut).

Dalam acaranya ada membahas tema yang sedang viral, kirim-kirim salam, minta lagu dan talk show dengan bintang tamu dari berbagai kalangan dari artis, Komunitas dan lain-lain.

Acara WASPADA yang dipawangin Bos&Bro featuring Abi Saan on air setiap Sabtu dari jam 20.00-23.00 WIB.

“Pokoknya yang mau jadi bintang tamu atau sponsor acara WASPADA yang kita bawain bisa hubungi Radio CBB dengan Ibu Maya atau bisa juga hubungi management Bos&Bro dinomor WA 08159222111” kata Papa Zidan yang Video Tiktoknya sering viral.

Acara WASPADA malam minggu akan lebih semarak karena menghadikan 3 penyiar komedian ditambah akan ada live streaming Radio CBB dan live diyoutube channel BOSBRO.

“Alhamdulillah siaran WASPADA malam minggu saya tidak sendiri lagi bakal ditemenin temen-temen saya dari Bos&Bro, mudah-mudahan bisa menghibur neng manis abang sayang semuanya” komen Abi Saan yang pernah menjuara pertama lomba Stand Up & Comedy yang diadakan oleh Narji TV dan PaSKI Banten (2020).

Jangan lupa untuk dengarkan siaran perdana Bos&Bro featuring Abi Saan Sabtu, 2 Oktober 2021 diacara WASPADA dari Jam 20.00-23.00 WIB dan buat yang mau bertemu langsung dengan para penyiarnya bisa datang ke Radio CBB Jl H Peeng, Batu Sari, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. (*)

Facebook Comments