Terimakasih TMMD ke-112 Jadikan Kelubi Semakin Maju

28

HOT-NEWS.ID Kelubi, Penerangan Korem 045/Garuda Jaya TMMD ke-112 Kodim 0414/ Belitung membuat masyarakat Desa Kelubi berterimakasih kepada  TMMD ke-112 menjadikan Kelubi Semakin Maju, diutarakan oleh Kades Desa Kelubi  Senin, 25/09/2021

Akses desa kelubi

Bersama Rakyat  Kelubi Bersinergi Membangun Negeri,  ini dirasakan oleh masyarakat di Desa Kelubi Sabtu 27/09/2021.

TNI manunggal membangun Desa (TMMD) ke-112  yang dilaksanakan oleh Kodim 0414/Belitung adalah salah satu program TNI AD dalam kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Bapak Zamroni 58 tahun Kades Kelubi saat diwawancarai oleh anggota penerangan Korem 045/Garuda Jaya mengatakan bahwa dirinya sebagai kepala Desa Kelubi mewakili masyarakat Kelubi mengucapkan berterimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0414/Belitung atas prakarsanya  bisa dilaksanakan TMMD di Desa Kelubi.

Dengan adanya TMMD ke-112 ini masyarakat sangat terbantu sekali yaitu yang tadinya jalan sangat kecil dan  hanya bisa dilalui kendaraan sepeda motor itupun sangat licin dan mbahayakan keselamatan jiwa sekarang sudah dibuka dengan lebar jalan 9 meter dan bisa mudah dilalui oleh semua orang dan kendaraan mobil.

Ini sangat membantu sekali kepada masyarakat untuk mempermudah akses roda perekonomian dan perkembangan untuk lebih maju lagi kepada Desa Kelubi. Terimakasih kepada TNI Seraya masyarakat semua mendo’akan semoga TNI semakin Jaya. (RH.Penrem/Red)

Facebook Comments