Dukung Pemerintah Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kepolisian Resost Gianyar Polda Bali Gelar Vaksinasi Kepada lansia

53

HOT-NEWS.ID (BALI) – Gianyar.Menurut Kapolres Giayar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam kegiatan vaksinasi yang laksanakan Polres Gianyar mengerahkan Bhabinkamtibmas untuk mendatakan para lansia yang terdapat di Desa Binaan Masing-masing.

Petugas menjemput para lansia untuk diantar ke Gerai Vaksin Presisi di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar

Petugas menjemput para lansia untuk diantar ke Gerai Vaksin Presisi di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar, Selasa (28/9/2021).

“Hari ini kita melaksanakan penjemputan lansia yang berasal dari Banjar Palak Desa Keramas sebanyak 60 orang yang telah di datakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah Desa Keramas,”ucap Kapolres Gianyar.

Dalam penjemputan, Kapolres Gianyar mengungkapkan, Bhabinkamtibmas akan menghimbau terlebih dahulu pada lansia yang belum divaksin agar bersedia dijemput dan diantar ke Gerai Vaksin Presisi.

 

“Bila bersedia divaksin, Bhabinkamtibmas akan mengantar ke Polres Gianyar, kami juga akan memfasilitasi kendaraan apabila peserta yang akan melaksanakan vaksin jumlahnya cukup banyak,” jelas Kapolres.

“Akan kami kerahkan seluruh personel Polres Gianyar dan Polsek Jajaran untuk mendukung percepatan vaksinasi, sehingga dapat segera tercapai kekebalan komunal di wilayah Kabupaten Gianyar,” ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan vaksinasi yang di laksanakan, Kapolres Gianyar juga membagikan masker dan handsanitizer kepada para lansia yang sedang menunggu giliran untuk melaksanakan vaksinasi.

Pihaknya juga menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19.(Red)

Facebook Comments