Bank Nagari Syariah Sumatera Barat Mendapat ‘ Apresiasi Dari Ormas DPW Satria Kita Pancasila’

78

Padang Barat,- Jajaran DPW Organisasi Masyarakat Satria Kita Pancasila ( DPW SKP ) Provinsi Sumatera Barat , Kembali lanjutkan plan program ‘Road Show’  keberapa stake holder di berbagai bidang.

hal tersebut merupakan implementasi nyata peran serta organisasi masyarakat yang merupakan mitra strategis dalam mewujudkan tatakelola pemerintahan yang baik dan bersih dari Unsur KKN , serta pro rakyat , juga sebagai ajang membangun kemitraan,  07 / 10 / 2021.

Dalam roundown yang diterima oleh hot news.id , ORMAS SKP Provinsi Sumatera Barat,  Melakukan kunjungan kerja ke salah satu lembaga perbankan  yaitu Bank Nagari Syariah , Hal tersebut sebagai peran serta Ormas sebagai pilar ke 4 dalam penyelenggaraan negara yaitu control sosial.

Dalam kesempatan tersebut ,  Rudi Ginting Ketua DPW SKP Provinsi Sumatera Barat saat memberikan keterangan pers nya mengatakan,

” Kedatangan Kami ( DPW SKP Sumbar , red ) , yang utama adalah menjalin silahturahmi serta diskusi tentang beberapa hal ,  Selain itu sesuai dengan aturan yang ada dalam AD / ART , Maka kami mempercayai Bank Nagari Syariah sebagai lembaga perbankan yang kami percaya yaitu dengan membuka rekening organisasi kami.” Tuturnya.

Ginting menambahkan beberapa materi   penilaian kami yaitu  tentang profesionalitas kerja, pealayanan , serta komunikasi yang baik , hal itu menurut kami telah memenuhi standar operational procedure ( SOP ).

Untuk diketahui , Sebagai sebuah organisasi masyarakat Satria Kita Pancasila tentu harus melengkapi beberapa prasayarat diantaranya adalah rekening organisasi agar arus kas anggaran dapat terevaluasi dengan baik dan menjadi salah satu ornamen penting dalam beberapa program kerja. ( Redaksi )

 

 

 

Facebook Comments