Panitia Penerimaan Cata PK TNI AD Tahun 2021 Sub Panda Babel Tanda Tangani Pakta Intregitas

29

HOT-NEWS.ID Pangkalpinang. Semua  personel Korem 045/Garuda Jaya yang terlibat dalam panitia penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier  (Cata PK) TNI AD  Gelombang II Tahun 2021 Sub Panitia Daerah Bangka Belitung melaksanakan penanda tanganan Pakta Intregitas.

Penanda tanganan Pakta Intregitas dipimpin dan disaksikan langsung oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Senin 11/10/2021 di Aula Makorem.

Penanda tanganan Pakta Intregitas dipimpin dan disaksikan langsung oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Senin 11/10/2021 di Aula Makorem.

Dalam kegiatan tersebut Danrem menegaskan bahwa penanda tanganan Pakta Intregitas jangan dianggap hal biasa dan  hanya seremonial saja tetapi harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang ada.

Komandan Korem mengingatkan semua panitia baik pimpinan dan anggotanya melaksanakan tugas dengan baik  mempedomani mekanisme dan ketentuan  serta aturan yang berlaku pada Penerimaan Cata PK TNI AD ini.

Brigjen TNI M Jangkung mengajak dan mengharapkan semua panitia untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri, satuan sehingga TNI tetap akan dipercaya,  hanya dengan iman dan Intregitas yang kuat dapat membentengi diri dari hal yang negatif, “*Ingat tidak ada yang coba-coba menjadi Calo dalam Werving*”

Tingkatkan Intregitas, saling mengingatkan untuk tetap berbuat terbaik sehingga kepercayaan publik terhadap kita tetap terjaga karena kita dalam menjalankan tugas selalu mengedepankan ketulusan, iklhas dan berbuat terbaik demi bangsa dan negara. Tegasnya.(RH. Penrem 045/Garuda Jaya/Red)

Facebook Comments